Caviar Rilis PS5 Berlapis Emas, Harganya Bikin Melongo!

Reporter : Yoyok
Selasa, 23 Maret 2021 06:50
Caviar Rilis PS5 Berlapis Emas, Harganya Bikin Melongo!
Tapi, ada kok PS5 dari Caviar dengan harga yang "lebih terjangkau"

PS5 sudah sudah diedarkan secara global. Bahkan, PS5 sudah masuk ke pasar Indonesia.

Konsol dari Sony ini memang terkenal sebagai salah satu produk teknologi gaming yang dekat dengan kita sejak dulu. Bodinya yang tidak biasa membuat tampilan PS5 semakin dikagumi.

Tapi, tahu gak sih kalau ada PS5 yang berlapis emas? Tentu saja itu karya dari Caviar.

1 dari 4 halaman

Golden Rock

Caviar yang merupakan perusahaan yang suka memodifikasi gadget menjadi barang mewah pun memberikan sentuhannya kepada PS5. Beberapa waktu lalu, Caviar merilis PS5 berlapis emas. PS5 tersebut dilapisi dengan emas 18 karat dengan berat mencapai 4,5 kg.

Dengan nama Golden Rock, Caviar membanderol PS5 berlapis emas miliknya ini dengan harga 499.000 Dollar atau setara dengan Rp 7 miliar. Kabarnya, Caviar hanya akan menjual PS5 Golden Rock sebanyak sembilan unit.

PS5 Berlapis Emas Caviar © Diadona

2 dari 4 halaman

Ditaksir Banyak Orang

Walaupun dijual dengan harga selangit, Caviar mengkalim bahwa mereka telah menerima 1.342 pelamar yang ingin membeli PS5 berlapis emas ini. Salah satu public figure yang tertarik mendapatkan PS5 Golden Rock ini adalah pebasket terkenal, LeBron James.

" Selain LeBron, pebisnis Rusia dan pengusaha asal Amerika Serikat yang bergerak di bidang IT yang namanya tak ingin disebut, juga tertarik untuk membeli konsol PS5 ini," ucap juru bicara Caviar.

Gak cuma konsolnya, Caviar juga melapisi dua kontroler DualSense PS5-nya dengan kulit buaya asli berwarna hitam.

PS5 Berlapis Emas Caviar © Diadona

3 dari 4 halaman

Versi Lebih Murah

Buat kamu yang ingin punya PS5 mewah, Caviar menyediakan konsol PS5 modifikasi yang lain dengan harga yang lebih terjangkau. Caviar juga meluncurkan PS5 Carbon dan Black Leather yang masing-masing dibuat hanya 99 unit saja.

Caviar mematok harga PS5 Carbon di harga 5.830 Dollar atau sekitar Rp 82 juta. Sedangkan untuk yang Black Leather, dibanderol di harga 8.140 Dollar atau sekitar Rp 114 juta.

PS5 Berlapis Emas Caviar © Diadona

Beri Komentar