Biar Gak Begadang, Youtube Kini Bisa Jadi Alarm Buat Pengingat Tidur lho

Reporter : Yoyok
Senin, 25 Mei 2020 08:50
Biar Gak Begadang, Youtube Kini Bisa Jadi Alarm Buat Pengingat Tidur lho
Biar kamu gak begadang nontonin Youtube gaes

Youtube telah menjadi platform berbasis video sejuta umat. Mulai dari kalangan muda hingga yang tua, semua pasti pernah menonton video di Youtube.

Bahkan ada yang mengatakan kalau kini Youtube telah menggantikan peran televisi. Maka dari itu, tidak heran jika ada orang yang mampu 24 jam nonstop menonton video di Youtube.

Ternyata, Youtube peduli dengan masalah orang-orang yang menonton video semalam suntuk ini. Kini, ada fitur dari Youtube yang bisa kamu gunakan sebagai alarm pengingat kapan harus tidur lho.

1 dari 3 halaman

Dikutip dari Phone Arena, fitur baru ini cara kerjanya sama seperti alarm. Kamu dapat mengatur waktu dan ketika sudah aktif, Youtube akan memberitahumu untuk berhenti menonton dan segera pergi tidur.

Namun, sama seperti mode " snooze" pada alarm, kamu juga bisa menundanya selama 10 menit. Atau, kamu juga bisa memilih pilihan menyelesaikan video tersebut sebelum alarm berbunyi.

2 dari 3 halaman

Tidur Siang Bikin Berat Badan Naik © Diadona

Cara mengaturnya cukup mudah. Kamu tinggal klik foto profil dalam laman depan Youtube, lalu klik " Time Watched" . Geser ke bawah, lalu klik “ Remind me when it’s time for bed“ .

Setelah itu kamu bisa mengatur kapan akan muncul alarm untuk mengingatkanmu tidur. Fungsinya sama seperti pengasuh ya.

Beri Komentar