Bersama Pahamify, Xiaomi Beri Diskon Gede-Gedean Dalam Program 'Back to School'

Reporter : Yoyok
Senin, 19 Juli 2021 18:18
Bersama Pahamify, Xiaomi Beri Diskon Gede-Gedean Dalam Program 'Back to School'
Segala produk Xiaomi akan diskon selama program Back to School tersebut

Di masa pandemi seperti ini, semua hal kita kerjakan via online. Mulai dari rapar kerjaan sampai sekolah.

Maka dari itu, jangan kaget jika anak sekolah zaman sekarang memiliki banyak gadget. Selain untuk aktivitas pada umumnya, gadget mereka juga digunakan untuk sekolah online.

Untuk memnyambut tahun ajaran baru, Xiaomi pun menciptakan program Back to School kepada anak-anak sekolah.

1 dari 4 halaman

Back to School

Xiaomi memperkenalkan produk Back to School yang menawarkan sejumlah manfaat untuk anak-anak sekolah. Program ini diciptakan dalam rangka menyambut tahun ajaran baru.

Dalam program Back to School, Xiaomi menggandeng platform belajar online Pahamify. Dalam program ini, setiap pembelian smartphone Xiaomi akan mendapatkan diskon belajar 50 persen dan masih ditambah hadiah yang nilainya mencapai Rp 100.000.

Xiaomi Back to School © Diadona

2 dari 4 halaman

Sejak 15 Juli

Promosi Back to School ini berlangsung dari tanggal 15 Juli sampai 1 Agustus 2021. Program ini berlaku untuk pembelian smartphone di Authorized Mi Store, Authorized Mi Shop, dan Erafone.

Promo ini juga bisa kamu manfaatkan selama di rumah dengan adanya Mi Store from Home dan Mi Shop from Home. Dengan dua layanan ini, Xiaomi ingin memberikan kemudahan bagi siapa pun untuk menikmati promo “ Back to School” sambil memastikan semua orang aman pada masa pandemi ini.

3 dari 4 halaman

Dapat Voucher

Setiap pembelian smartphone Xiaomi akan berkesempatan untuk mendapatkan voucher 50 persen untuk mengikuti layanan live class yang tersedia untuk pelajar kelas XII serta keanggotaan layanan tersebut hingga 2 bulan.

Gak cuma itu, kecuali pembelian Redmi 9A dan Redmi 9C, setiap transaksi juga akan mendapatkan manfaat tambahan berupa paket menarik dari Xiaomi. Konsumen bisa memilih untuk membawa pulang Mi In-Ear Headphone Basic, Mi Casual Daypack, atau Mi High Capacity Ink Pen.

Beri Komentar