Penjualan Mi 11 Ultra Resmi Dibuka, Layanan Ultra VIP Service Siap Kamu Dapatkan

Reporter : Yoyok
Jumat, 2 Juli 2021 07:30
Penjualan Mi 11 Ultra Resmi Dibuka, Layanan Ultra VIP Service Siap Kamu Dapatkan
Pokoknya kamu gak bakal rugi deh beli Mi 11 Ultra

Xiaomi merupakan salah satu brand smartphone terkenal di Indonesia dan dunia. Baru-baru ini, Xiaomi telah memperkenalkan dua smartphone jawara mereka yang akan segera hadir di pasaran, yaitu Mi 11 Lite dan Mi 11 Ultra.

Mi 11 Lite sudah beberapa hari yang lalu telah diluncurkan ke pasaran. Mi 11 Ultra pun juga baru saja diluncurkan ke pasaran.

Sebelumnya, Mi 11 Ultra dijual secara terbatas lewat udangan yang dikirim kepada Mi Fans terpilih. Kini, Mi 11 Ultra sudah siap kamu dapatkan secara bebas dengan penawaran layanan purna jual eksklusif Ultra VIP Service lho.

1 dari 4 halaman

Layanan Ultra VIP Service

Layanan Ultra VIP Service tersebut menyediakan garansi selama 24 bulan, penjemputan dan pengantaran purna jual gratis, layanan prioritas call center untuk pemilik Mi 11 Ultra, serta penggantian anti-gores tak terbatas.

“ Layanan eksklusif Ultra VIP Service merupakan wujud komitmen Xiaomi dalam memberikan pelayanan purna jual terbaik bagi para penggunanya dan secara khusus dirancang untuk memenuhi segala keperluan perawatan atau perbaikan pemilik Mi 11 Ultra,” ujar Alvin Tse, Country Director Xiaomi Indonesia.

Mi 11 Ultra © Diadona

2 dari 4 halaman

Lokasi Layanan

Kamu bisa mendapatkan layanan ini di seluruh service center resmi Xiaomi di Indonesia. Dan, untuk pemasangan anti-gores, pemilik Mi 11 Ultra bisa mendapatkannya di delapan Service Center yang tersebar di Jabodetabek, Medan dan Surabaya seperti service center Xiaomi di Roxy Mas, ITC Fatmawati, ITC Cempaka, Bekasi Mega Hypermall, Margonda, Gading Serpong, Gatot Subroto Medan, dan Plaza Marina Surabaya.

Untuk kamu pemilik Mi 11 Ultra yang tidak tinhggal di daerah tersebut, jangan khawatir karena kamu bisa mendapatkan anti-gores tersebut dengan menghubungi call center resmi Xiaomi pada nomor 0800-1-401558 untuk pengiriman anti-gores ke alamat masing-masing.

3 dari 4 halaman

Mi 11 Ultra

Mi 11 Ultra hadir dalam dua varian warna elegan yakni Ceramic White dan Ceramic Black yang menggunakan desain badan keramik. Mi 11 Ultra juga dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 888 dengan baterai berukuran 5.000 mAh.

Dari segi kamera, bisa dibilang Mi 11 Ultra mendobrak sektor fotgrafi dan videografi pada smartphone. Terdapat tiga kamnera di bagian belakang, yaitu pro-grade 50MP wide angle, 48MP ultra wide angle, dan 48MP telephoto. Di bagian depan, terdapat kamera selfie dengan resolusic 20 MP.

Mi 11 Ultra bisa kamu dapatkan secara online di Mi.com serta Authorized Mi Store dengan harga Rp 16.999.000.

Beri Komentar