Gak Cuma Untuk Generasi Milenial, Poco M3 Pro 5G Cocok Buat Semua Kalangan

Reporter : Yoyok
Sabtu, 10 Juli 2021 11:58
Gak Cuma Untuk Generasi Milenial, Poco M3 Pro 5G Cocok Buat Semua Kalangan
Ditambah, harganya yang sanhgat terjangkau dengan teknologi 5G lho

Teknologi 5G kini telah masuk ke Indonesia. Beberapa smartphone pun juga sudah bisa mengakses jaringan 5G.

Walaupun sudah dapat diakses, sayangnya 5G masih terbatas dan belum tersebar luas di Indonesia. Selain itu, kisarana harga smartphone 5G yang masih cenderung mahal membuat jaringan berlatensi rendah ini susah tersebar.

1 dari 5 halaman

Dengan hadirnya 5G di Indonesia, menjadi awal kompetisi untuk menhadirkan perangkat kompatibel yang terjangkau. Sayanganya, smartphone 5G di pasaran harganya masih di kisaran 3 jutaan.

tentunya akan lebih baik lagi jika ada perangkat 5G dengan harga terjangkau, pengingat teknologi 5G untuk semua kalangan. Poco pun mendengar suara hati tersebut dan telah mewujudkannya.

2 dari 5 halaman

Poco telah menghadrikan M3 Pro 5G pada tanggal 29 Juni kemarin. Smartphone yang dijuluki “ The Real 5G Killer” hadir di pasaran dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu Rp 2.599.000.

Poco M3 Pro 5G © Diadona

“ POCO M3 Pro 5G lahir atas keinginan besar kami yang sangat ingin menghadirkan smartphone 5G-ready dengan mendobrak harga pasar, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat agar teknologi 5G bisa dinikmati semua kalangan,” ucap Andi Renreng, Head of Marketing Poco Indonesia.

3 dari 5 halaman

Selain teknologi 5G yang dihadirkan, Poco M3 Pro 5G juga memberikan spesifikasi smartphone sekelas flagship lho. Chipset MediaTek Dimensity 700, 5G dual sim, teknologi penyimpanan UFS 2.2, kapasitas baterai 5.000mAh serta dukungan NFC membuat pengalaman hiburanmu dengan 5G makin memukau.

Poco juga telah bertekad akan sering menghadirkan produk-produk dengan harga yang ekstrim agar semua orang dapat menikmati inovasi dan teknologi terbaru.

4 dari 5 halaman

Setelah berhasil melakukan penjualan perdana, POCO fans sudah dapat kembali melakukan pembelian POCO M3 Pro 5G kapanpun mulai hari ini, secara online di Lazada, Akulaku dan Po.co.id maupun offline di Authorized Mi Store, Authorized Mi Shop dan Erafone. Poco M3 pro 5G tersedia dalam dua varian, yaitu 4GB RAM + 64GB Memory, dan 6GB RAM + 128GB Memory. Poco M3 Pro 5G juga hadir dalam tiga warna menarik: POCO Yellow, Power Black, dan Cool Blue.

Poco juga akan memberikan program tukar tambah yang menarik yang bisa kamu dapatkan di Authorized Mi Shop. Selain program promo tukar tambah, POCO M3 Pro 5G juga berkolaborasi dengan provider Telkomsel dan menjadi smartphone dengan bundling 5G pertama di Indonesia. Dengan kolaborasi ini, POCO Fans bisa langsung menikmati layanan dan kecepatan 5G dari Telkomsel agar bisa mencoba pengalaman dunia digital yang semakin cepat dan luas.

Poco M3 Pro 5G © Diadona

Beri Komentar