Ada Vending Machine yang Bisa Buat Pizza dalam Waktu Hanya 3 Menit, Tertarik Mencobanya?

Reporter : Bagus Prakoso
Rabu, 23 Juni 2021 17:20
Ada Vending Machine yang Bisa Buat Pizza dalam Waktu Hanya 3 Menit, Tertarik Mencobanya?
Tinggal masukkan uang, tunggu bentar, dan kamu udah bisa menikmati satu porsi pizza dalam waktu kurang dari 5 menit saja.

Vending Machine dikenal sebagai mesin penjual otomatis yang umumnya menjual snack atau minuman ringan kalengan. Namun, di beberapa tempat sudah menggunakan vending machine yang menyajikan makanan-makanan berat.

Salah satunya adalah di Italia. Karena negara ini memang terkenal dengan pizza, mereka membuat inovasi baru dengan menciptakan vending machine berisi pizza.

Bahkan, vending machine ini bisa memasak pizza hanya dalam waktu 3 menit aja, loh. Seperti apa mesin ini? Yuk kita intip!

1 dari 3 halaman

Mr. Go Pizza

Pizza Vending Machine © Diadona

Vending Machine pizza ini diberi nama Mr. Go Pizza. Melansir dari CNN, Mr. Go Pizza memiliki warna merah menyala. Di dalamnya telah tersedia empat jenis pizza yang bermacam-macam. Harganya mulai dari 4,50 hingga 6 euro saja.

Dalam mesin ini, pembeli bisa melihat langsung proses menguleni dan memasukkan adonan hingga proses masaknya. Bahkan, memasaknya hanya butuh waktu 3 menit saja.

2 dari 3 halaman

Tanggapan Netizen

Mesin inipun mendapat tanggapan yang beragam dari netizen. Ada yang mengatakan jika mesin ini sangat praktis sehingga bisa membuat pizza dengan sangat cepat. Meskipun begitu, ia sangat menyayangkan karena ukurannya yang jauh lebih kecil. dan toppingnya yang terlalu sedikit.

Ini terlihat bagus, tetapi jauh lebih kecil daripada di restoran dan lebih sedikit topping," kata Claudio Zampiga, mengutip dari Industry.

Ada juga yang kurang menyukai pizza ini. Karena beberapa orang menganggap pizza ini vending machine ini bukanlah pizza. Namun lebih mirip makanan lain.

" Tidak apa-apa tapi itu bukan pizza," ungkap salah satu warga.

3 dari 3 halaman

Pizza Vending Machine © Diadona

Mungkin pizza vending machine ini masih perlu pengembangan. Pasalnya, banyak yang masih menyukai pizza original ketimbang pizza buatan mesin. Apalagi, mesin ini diletakkan di dekat restoran napolitano, restoran pizza yang menggunakan oven bata untuk memasak pizza.

" Saya bahkan tidak akan berpikir untuk makan pizza yang dibuat oleh mesin," kata Giovanni Campana, salah seorang warga.

Nah, kalau menurut diazens gimana, nih? Berminat untuk mencobanya?

 

 

Beri Komentar