Lezatnya Berbagai Macam Cake Unik di Toko Kue Milik Hudson IMB

Reporter : Bagus Prakoso
Kamis, 24 Juni 2021 15:26
Lezatnya Berbagai Macam Cake Unik di Toko Kue Milik Hudson IMB
Tertarik mencobanya?

Masih ingat dengan Hudson IMB? Hudson dikenal sebagai penyanyi yang memiliki 2 karakter berbeda sebagai laki-laki dan perempuan. Tak hanya penampilannya saja yang berbeda, namun ia juga bisa mengubah suaranya menjadi perempuan ketika menyanyi. Karena keunikannya inilah yang membuat Hudson menjadi terkenal.

Namun, kini ia memang jarang terlihat di televisi. Jarang terlihat bukan berarti dia tak punya penghasilan. Ternyata, kini ia sedang disibukkan dengan kegiatan barunya, yaitu membuka sebuah toko kue. Seperti apa toko kue milik Hudson IMB ini? Yuk kita icip-icip!

1 dari 3 halaman

Cakenya Hudson

Cakenya Hudson © Diadona

Hudson kini memiliki toko kue bernama Cakenya Hudson. Cakenya Hudson ini berada di Jl. K.S. Tubun No. 99 Ngampilan, Yogyakarta. Lokasinya nggak terlalu jauh dari Malioboro, tepatnya di bagian barat Malioboro.

Meskipun tokonya tak terlalu besar, namun Cakenya Hudson ini cukup mudah ditemukan. Di dalam toko inilah, Hudson menjual olahan cake yang menggiurkan.

Yang menjadi andalan di Cakenya Hudson adalah Cake Tapenya. Ada banyak varian Cake Tape yang bisa kamu nikmati di sini. Mulai dari Cake Tape Kacang, Cake Tape Prune, Cake Tape Kismis, Cake Tape Keju, Cake Tape Cokelat, hingga Cake Tape Cokelat Keju.

Untuk Rasa gakperlu diragukan lagi. Tekstur cake cukup padat dan solid, tidak terlalu keras. Lembut, dan meleleh di mulut.

2 dari 3 halaman

Kue Lain

Cakenya Hudson © Diadona

Selain Cake Tape yang jadi andalan, ada kue-kue lainnya yang bisa kamu icip-icip di sini. Yakni Mandarin Cake. Mandarin Cake atau kue Spikoe dari Cakenya Hudson ini juga bisa banget kamu coba dan kamu beli sebagai oleh-oleh dari Jogja.

Cakenya Hudson © Diadona

Nah, melansir dari akun instagram @cakenya_hudson, ada juga yang baru dan lagi ngehits, yaitu Korean Garlic Cheese Bread ala Cakenya Hudson.

Cakenya Hudson © Diadona

Ada juga Brown Cheese ala Cakenya Hudson yang bisa kamu coba. Cocok banget disantap dingin maupun hangat. Dijamin bikin ketagihan.

3 dari 3 halaman

Harga

Harganya cukup bervariasi. Untuk kue tape, kamu hanya cukup merogoh kocek sebesar Rp 48 ribu aja perboxnya.

Untuk Garlic Bread, kamu bisa request isi mulai dari isi 4, Rp 42.000. Isi 6, Rp 62.000. Dan isi 9, Rp 92.000.

Harga Mandarin Cake Rp 60.000 dan Brownchese Rp 60.000.

Bagaimana? Tertarik mencobanya?

Beri Komentar