Sambut Musim Gugur, Starbucks Bikin Frappucino Rasa Ubi Jalar!

Reporter : Bagus Prakoso
Senin, 28 September 2020 10:20
Sambut Musim Gugur, Starbucks Bikin Frappucino Rasa Ubi Jalar!
Seperti apa, ya, rasanya?

Siapa sih yang nggak kenal dengan Starbucks? Coffee shop satu ini emang udah jadi tren tempat nongkrong anak-anak muda. Starbucks memang menyediakan berbagai olahan kopi kekinian yang disesuaikan dengan lidah masyarakat pecinta kopi.

Namun, ada sesuatu yang unik, nih. Tepatnya di Jepang. Menyambut musim gugur. Starbucks yang ada di Jepang meluncurkan sebuah kopi frappucino yang cukup unik. Yakni, frappucino rasa ubi jalar. Seperti apa rasanya, ya?

1 dari 2 halaman

Daigaku Imo Frappucino Starbucks

Starbucks Ubi Jalar © Diadona

Jepang emang selalu terdepan deh, kalau bikin kuliner-kuliner unik. Bahkan, menyambut musim gugur ini, Starbucks di Jepang ini telah merilis Frappucino berdasarkan cemilan Jepang yang gurih dan penuh nostalgia. Yakni8 Daigaku Imo. Daigaku Imo merupakan cemilan khas Jepang berupa manisan ubi jalar yang utuh.

Melansir dari Sora News, Daigaku Imo jika diartikan adalah Ubi Universitas. Hal ini memang karena harganya yang murah dan mengenyangkan, pas untuk kantong mahasiswa.

Starbucks Ubi Jalar © Diadona

Seperti ingin menciptakan kembali suasana musim gugur yang syahdu, Starbucks Jepang mencampurkan daigaku imo ke dalam frappucino, lalu melapisinya dengan campuran potongan ubi jalar, wijen hitam, dan whipped cream.

 

2 dari 2 halaman

Starbucks Ubi Jalar © Diadona

Dirilis sejak 23 September 2020 kemarin, Daigaku Imo Frappucino ini mendapatkan respon positif dari masyarakat. Untuk harganya sendiri, kamu perlu merogoh kocek sebesar 590 yen atau sekitar Rp 80 ribu.

Untuk tempatnya, Daigaku Imo Frappucino ini udah dijual di seluruh gerai Starbucks di Jepang. Sayangnya, Frappucino Ubi Jalar ini hanya tersedia di Jepang saja. Gimana? Tertarik untuk mencobanya? Bakalan ada di Indonesia, nggak ya?

Beri Komentar