Seru! Eksplor Kuliner Singapura Sama Chef Marinka & Foodirectory di Virtual Food Tour SFF 2021!

Reporter : Nasa
Sabtu, 4 September 2021 19:57
Seru! Eksplor Kuliner Singapura Sama Chef Marinka & Foodirectory di Virtual Food Tour SFF 2021!
Yuk intip keseruannya..

Keseruan Singapore Food Festival (SFF) 2021 makin terasa nih, meski digelar secara virtual. Berbeda dengan SFF yang diadakan tahun lalu, SFF 2021 kali ini makin bisa ajak para pecinta kuliner Singapura untuk obati rasa rindunya.

SFF 2021 sendiri sudah dibuka sejak 27 Agustus lalu, dan telah sukses menyajikan beragam event kuliner atraktif untuk memanjakan pecinta kuliner Singapura dari seluruh dunia.

Pasalnya, SFF 2021 kali ini seolah benar-benar membawa kita untuk menjelajahi beragam wisata kuliner menarik di Singapura secara langsung loh. Bahkan, kita juga diberi pilihan beragam untuk mengunjungi berbagai wisata kuliner yang kita inginkan.

1 dari 4 halaman

Nonton Bareng SFF 2021

Singapore Food Festival 2021 - Virtual Food Tour © Diadona

Nah, tepat pada Sabtu (9/52021), Singapore Tour Board selaku penyelenggara SFF 2021 mengajak Komunitas Foodies Dream untuk ikut 'Nonton Bareng Singapore Food Festival 2021'.

Menariknya lagi, keseruan nonton bareng SFF 2021 tersebut jadi tambah seru dengan kehadiran Chef Marinka dan juga Windy Iwandi, seorang food blogger kenamaan Indonesia. Para foodies jadi bisa sekaligus nyimak bincang kuliner yang tak kalah seru.

2 dari 4 halaman

Masak Seru Bareng Chef Joe Leong

Singapore Food Festival/Chef Joe Leong © Diadona

Keseruan nonton bareng SFF 2021 kali ini dimulai dengan masak bareng Chef Joe Leong. Gak tangung-tanggung, menu yang dihadirkan adalah menu yang bikin para foodie langsung pada ngiler, yakni The Durian Pound Cake.

Para foodie diajak secara langsung menikmati proses pembuatan salah satu dessert khas Singapura yang satu ini. Durian sendiri jadi salah satu kuliner di SFF yang gak boleh terlewat untuk disimak.

3 dari 4 halaman

Eksplore Kuliner Seru di Little India

Selain itu, Chef Marinka, Windy Iwandi dan para foodies Indonesia yang tergabung dalam Komunitas Foodies Dream juga diajak untuk mengeksplore kuliner Singapura secara langsung loh dengan Virtual Food Tour.

Kali ini, mereka diajak untuk menikmati keseruan jelajah kuliner di kawasan Little India. Eksplore kuliner di Little India dimulai dari menengok beragam rempah khas India, hingga menikmati nasi Biryani yang mengunggah selera.

4 dari 4 halaman

Singapore Food Festival 2021

Singapore Food Festival © Diadona

Buat kamu yang belum tahu, Singapore Food Festival (SFF) sendiri adalah festival kuliner tahunan terbesar yang ada di Singapura. Sejak 2020, SFF digelar secara virtual yang tetap bisa manjakan para foodies dari seluruh dunia.

Singapura sendiri sangat serius dalam kembangkan sektor kulinernya, terbukti dengan 7 restoran di sana yang baru saja dapatkan 1 Michelin Star dan 7 restoran yang dipromosikan mendapatkan Michelin Star yang lebih tinggi.

SFF 2021 sendiri digelar mulai dari 27 Agustus 2021 sampai dengan 12 September 2021. SFF terdiri dari beragam rangkaian event virtual yang sangat seru, dan bakal mengajak kita mengeksplore kuliner nikmat asal Negeri Singa tersebut.

Nah, buat kamu yang juga gak mau ketinggalan mengikuti keseruan SFF 2021, bisa langsung kunjungi laman Singapore Food Festival ya. Yuk buruan ikut, jangan sampe kelewat ya. Enjoy the food!

Beri Komentar