Sajian Aneh Nasi Ayam Featuring Saos Tolak Angin, Mungkin Ayamnya Lagi Kembung

Reporter : Arif Mashudi
Rabu, 22 April 2020 13:00
Sajian Aneh Nasi Ayam Featuring Saos Tolak Angin, Mungkin Ayamnya Lagi Kembung
Hmm, jadi penasaran nih

Pandemi covid-19 ini sepertinya sudah membuat sebagian masyarakat murung. Ya bagaimana tidak, mulai dari pekerjaan, agenda kegiatan, bahkan acara-acara yang sudah di depan mata lenyap begitu saja. Ya boleh saja murung, tapu nggak usah terlalu larut ya, life must go on.

Sebagai selingan, ini aku ada berita bagus buat kamu semuanya pecinta ayam goreng. Apalagi buat kamu yang sudah mulai bosan dengan ayam goreng yang begitu- begitu saja. Ada terobosan baru nih dari @nayam.id, sebuah outlet makanan yang ada di wilayah Jakarta dan Tangerrang.

1 dari 3 halaman

Outlet makanan ini mempunyai menu baru khusus untuk mencegah penyebaran covid-19. Menu tersebut adalah nasi ayam denagn saus tolak angin. Terdengar cukup aneh sih, tapi mungkin ini bisa dicoba buat yang lagi penasaran.

      View this post on Instagram    

TOLAK ANGIN jadi SAOS NASI AYAM?!! ???? • Yuhuuu! Jadi di Musim Covid yang perlu serba SEHAT ini.. Kami berusaha muter otak untuk bisa ciptain menu yang SEHAT, ENAK, dan harus bisa bikin orang-orang PENASARAN juga.. ???? • Itu lah awal mula tercetusnya ide NASI AYAM SAOS TOLAK ANGIN! ???? • Buat kalian yang penasaran dengan menu Anti-Mainstream ini, bisa langsung diorder via Grabfood ya! ????

A post shared by Nayam X Tolak Angin ???? (@nayam.id) on

 

Di unggahan akun instagram @nayam.id mereka membuat terobosan baru yang menjadikan Tolak Angin sebagai saos dari ayam goreng mereka. Menu tersebut adalah sebuah usaha untuk membuat menu makanan yang sehat dan juga enak. Tentunya, membuat orang penasaran.

2 dari 3 halaman

Seperti yang sudah kita ketahui, tolak angin yang dikenal sebagai obat herbal untuk mengatasi perut kembung dijadikan saos untuk ayam goreng. Sangat mind blowing bukan?

Oh iya, selain membuat menu yang cukup membuat penasaran. @nayam.id juga menyediakan diskon 50% untuk semua menu makanan. Nampaknya sangat cocok untuk menemani hari-hari rebahan di rumah.

Bagi yang penasaran dan ingin menikmati diskon 50% all item ini bisa langsung memesan di aplikasi Grabfood ya. Tunggu apa lagi, kuy order!

Beri Komentar