Menjelang Bulan Puasa, Indomie 'Kehilangan' Mienya! Hayolo

Reporter : Hevy Zil Umami
Senin, 20 April 2020 17:45
Menjelang Bulan Puasa, Indomie 'Kehilangan' Mienya! Hayolo
Mie instan kecintaan kita semua, membuat inovasi baru. Tapi inovasinya malah menghilangkan mie yang biasanya nangkring di atas piring, loh gimana ceritanya tuh?

Kehadiran bulan suci Ramadan tinggal menghitung hari nih. Walaupun sedang ada di tengah segala keterbatasan akibat dari pandemi yang belum berakhir, tapi masih banyak cara kita untuk menghibur diri biar gak stres-stres banget ya.

Sama halnya seperti yang dilakukan Indomie. Salah satu merk mie instan kesayangan kita bersama ini, punya cara mereka sendiri dalam menyambut bulan suci Ramadan. Melalui sebuah unggahan di akun Instagram resminya @indomie, Indomie memperlihatkan sebuah desain bungkus mi goreng Indomie, tapi tanpa gambar mie yang biasanya nangkring menggiurkan di bagian kanan kemasan. Yang ada hanya piring hitam dengan tulisan "SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA".

1 dari 2 halaman

Unggahan ini memang sudah ada sejak bulan Ramadan tahun lalu, tapi produksi kemasan Indomie dengan konsep ini masih ada sampai Ramadan tahun ini. Bisa dilihat dari sebuah seorang netizen di Twitter dengan akun @cucofansclub, yang memperlihatkan sebuah foto kemasan Indomie rasa Ayam Bawang, dengan mangkuk kosong, tanpa ada isi, dan hanya bertuliskan " SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA" . Sampai berita ini ditulis, unggahan ini sudah mendapat 28.2k retweets dan 42.5k likes.

2 dari 2 halaman

      View this post on Instagram

Selamat menunaikan ibadah puasa, Indomielovers! Tetap semangat menjalani ibadah di bulan penuh berkah ya! ????

A post shared by Indomie #nyamandirumah (@indomie) on

Seorang netizen mengomentari foto ini, "kemasan kuning mnandakan matahari. slama matahari d atas kt gabole makan jd mangkoknya kosong," kata akun @oncloudninne. Seorang netizen lainnya juga memberikan komentar lucu, "Itu kalo udah beduk buka puasa baru keliatan kali gambar isinya," komen akun @aww_nyesek. Tentu hal ini dilakukan Indomie dalam rangka turut menyambut bulan puasa ya sis. Dalam artian selama bulan puasa, tentu ada hal yang harus ditahan sementara, seperti menikmati mie instan Indomie. Di dalam bungkus mie masih tetap ada mie dan bumbu-bumbunya kok, wkwkwk. Selamat menyambut bulan Ramadan bagi yang merayakan ya.

Beri Komentar