Posting Soal Perceraian, Rumah Tangga Rachel Vennya di Ujung Tanduk?

Reporter : Bagus Prakoso
Kamis, 21 Januari 2021 13:56
Posting Soal Perceraian, Rumah Tangga Rachel Vennya di Ujung Tanduk?
Rachel Vennya kembali mengejutkan netizen lewat unggahannya.

Pasangan Rachel Vennya dan Niko Al Hakim memang salah satu pasangan yang selalu dinanti-nantikan oleh para penggemarnya. Keduanya kerap membagikan momen kebersamaan bersama keluarga.

Keduanya kian bahagia setelah dikaruniai dua orang anak, Xabiru dan Chava.

Namun, baru-baru ini, Rachel Vennya kembali menghebohkan netizen dengan postingannya di instagram yang membicarakan tentang perceraian. Ada apa sebenarnya dengan rumah tangga Rachel dan Okin?

1 dari 2 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah)

Setelah nama Rachel Vennya viral karena lepas hijab, selebgram ini kembali menghebohkan publik dengan unggahannya yang membicarakan tentang perceraian.

Sayangnya, postingan ini sudah dihapus oleh akun miliknya. Namun, postingan ini terlanjur diabadikan dan diunggah oleh akun @lambe_turah.

Dalam unggahannya, ia menunjukkan sebuah postingan dari @thegoodwriters.co dan ia kirim ke instagram story-nya. Dalam postingan tersebut tertulis "Divorce is OK," yang berarti bercerai tidak apa-apa.

Diabadikan oleh akun @lambe_turah, postingan ini pun mendapat banyak komentar dari netizen.

Beberapa netizen mengatakan jika Rachel memang jarang foto berdua bersama sang suami belakangan ini. Ada juga yang tetap mendoakan yang terbaik untuk kedua pasangan ini.

"Emang belakangan ini gak pernah foto bareng dia suami istri. Biasanya kan hangout bareng," tulis salah satu netizen.

"Ya udahlah yang terbaek ajah buat mbak nya," tulis netizen lain.

"Udah menduga sih semenjak dia buka hijab," ungkap salah satu netizen.

2 dari 2 halaman

Rachel Vennya © Diadona

Diketahui postingan inipun telah dihapus oleh Rachel Vennya. Di beberapa postingan terakhirnya pun sudah jarang memperlihatkan dirinya dengan sang suami.

Rachel Vennya dan Okin menikah pada 2017 lalu. Dari pernekahan tersebut, ia dikaruniai dua orang anak, Xabiru Oshe Al Hakim, Aurorae Chava Al Hakim.

Beri Komentar