Pria Ini Buat Meja Piknik Plus Makanan untuk Tupai, Gabutnya Berfaedah, ya!

Reporter : Hevy Zil Umami
Kamis, 16 April 2020 15:45
Pria Ini Buat Meja Piknik Plus Makanan untuk Tupai, Gabutnya Berfaedah, ya!
Memiliki banyak waktu selama masa karantina, pria ini buat meja piknik untuk tupai- tupai liar yang mampir ke halaman belakang rumahnya. Aksinya pun jadi viral.

Masa karantina diri yang panjang mungkin membuat kita jadi bosan dan bingung harus ngapain ya. Sama nih seperti seorang pria bernama Rick Kalinowski yang tinggal di Pennyslavania, Amerika. Ia bisa dibilang menemukan sebuah hobi baru, untuk menghabiskan waktu selama masa karantina diri. Rick memutuskan untuk membuat meja piknik kecil yang terbuat dari kayu. Di atas meja itu ia menaruh makanan seperti jagung, kacang dan kerpik untuk para tupai yang mau mampir.

Ilustrasi Meja Piknik Tupai

Konon Tupai-tupai liar ini memang sering datang ke halaman belakang rumahnya. Saat melihat para tupai piknik di halaman belakang rumahnya, sambil menyantap makanan yang ia sediakan, apalagi eskpresi muka mereka yang imut, ternyata hanya sekedar hal ini mampu membuat Rick merasa bahagia di sela-sela rasa bosannya di rumah.

1 dari 2 halaman

Ilustrasi Meja Piknik TupaiIlustrasi Meja Piknik Tupai © 2020 https://www.twitter.com

" Saya membuat tempat piknik untuk tupai dan berhadapan langsung dengan pintu kaca ruang keluarga saya. Sehingga saya bisa melihat para tupai menyantap makanan di pagi hari," ucap Rick.

" Sebelumnya saya memang sering memberi makan para tupai dan burung yang mampir ke rumah. Biasanya saya memotong buah-buahan dan biji-bijian untuk mereka," lanjutnya.

Merasa tingkah para tupai ini imut dan menggemaskan, Rick iseng memvideokan tingkah pra tupai yang tengah piknik di rumahnya. Ia tak menyangka keisengannya ini bisa jadi viral di Twitter bahkan mampu menginspirasi orang lain untuk melakukan hal sayang sama.

2 dari 2 halaman

Ilustrasi Meja Piknik TupaiIlustrasi Meja Piknik Tupai © 2020 https://www.twitter.com

Banyak netizen yang memuji tindakan Rick ini, dan mengatakan mereka juga jadi ikut membuatkan meja piknik untuk para tupai di sekitar rumah mereka.

" Ini menurut saya kabar yang paling bagus yang saya dengar di minggu ini," puji netizen.

" Karena Rick, saya sekarang sedang membuat meja dan kursi kayu untuk piknik para tupai semoga mereka suka," laporan netizen lainnya.

Bagaimana denganmu? Apa saja nih yang udah kamu lakukan untuk mengisi waktu selama masa karatina diri? Bisa juga kamu bagi di kolom komentar ya.

Beri Komentar