Pop Mie Soto Ayam dengan Nasi, Berawal dari Kabar Hoax yang Berujung Pada Varian Produk Baru!

Reporter : Nasa
Sabtu, 10 Oktober 2020 08:20
Pop Mie Soto Ayam dengan Nasi, Berawal dari Kabar Hoax yang Berujung Pada Varian Produk Baru!
Jadi sekarang beneran ada nasinya?

Katanya, bukan orang Indonesia kalau makan apa-apa gak pakai nasi. Istilah itu melekat banget sama masyarakat Indonesia yang miliki anggapan kuat bahwa sensasi rasa kenyang tak akan muncul jika kamu tidak makan nasi.

Bahkan di Indonesia punya tradisi perpaduan makanan ekstream, yakni memadukan dua jenis hidangan berkabohidrat untuk sekali makan. Ya, seperti makan nasi yang dipadukan dengan mie instan, yang notabene juga merupakan makanan berkarbohidrat.

Hayo siapa yang punya kebiasaan semacam itu? Nah, ternyata tradisi perpaduan makanan yang unik tersebut kini justru jadi inspirasi untuk varian produk baru brand mie instan kemasan cup populer yakni 'Pop Mie'.

1 dari 3 halaman

Axton Salim Pamer Makan Pop Mie Soto Ayam Panas (Pake Nasi)

Pop Mie Soto Ayam dengan Nasi © Diadona

Belum lama ini Direktur PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk. (ICBP), Axton Salim, pamer lagi makan Pop Mie dengan varian Soto Ayam, tapi beda sama varian soto ayam yang sebelumnya. Pop Mie Soto Ayam yang baru ini dilengkapi dengan nasi.

Dalam video pendek yang diunggahnya di laman instagramnya, Axton Salin menunjukan produk baru Pop Mie. Sekaligus menunjukkan langkah-langkah pembuatan Pop Mie Soto Ayam Pake Nasi. Menariknya, nasi dalam kemasa Pop Mie juga dikemas dalam bentuk instan.

Jadi semua bahan instan di dalam cp dicampurkan, lalu diseduh dengan air panas. Terlihat mie dan nasi instan menjadi perpaduan yang menggugah selera setelah mengembang dan siap untuk disantap.

" Thanks yang rekomendasi nonton #Reply1988. Baru episode satu sudah ada moment yang menyentuh.
Hujan2, dan malem2 memang enaknya di temenin... yang bikin hati hangat sambil nonton Reply 1988 ya. #eitssss," tulis Axton Salim.

" Untung ada @popmieofficial Panas yang menemani nonton. Official launch on @shopee_id ya guys!," lanjutnya.

2 dari 3 halaman

Cara Beli Pop Mie Soto Ayam Panas

Pop Mie Soto Ayam dengan Nasi © Diadona

Nah buat kamu yang penasaran gimana rasanya Pop Mie Soto Ayam Panas ini bisa langsung beli online via platform Shoppe ya. Soalnya beberapa hari yang lalu memang baru launching di sana. Untuk harganya sih mimin cek cuma sekitar Rp 5 ribuan aja per cup.

Tapi kalau diluar offovialnya, harga Pop Mie Soto Ayam Panas ini bisa lebih dari Rp 10 ribu. Soalnya dari pihak Pop Mie sendiri sudah mengkonfirmasi bahwa produk ini adalah varian produk terbatas.

3 dari 3 halaman

Sempat Diklaim Hoax

Pada September lalu, sebenernya sudah sempat beredar kabar terkait dengan varian Pop Mie Soto Ayam Panas ini. Namun kabar ini sempat ditepis oleh PT Indofood, dan bahkan sempat ditandai sebagai kabar hoax oleh laman Kemenkominfo.

Ya sebenernya kalo dipikir-pikir unik juga ya idenya, Pop Mie Ayam Pake Nasi. Lah kan di rumah orang Indonesia pasti ada nasi ya, hehe. Eh atau mungkin Pop Mie ini mikirin anak-anak kos yang sering gak sempet makan nasi? Gimana nih menurutmu? 

Beri Komentar