Domino Pizza Hadirkan Promo Pizza Rp 9 Ribuan, Yuk Pemburu Diskon Merapat!

Reporter : Nasa
Jumat, 9 Oktober 2020 08:56
Domino Pizza Hadirkan Promo Pizza Rp 9 Ribuan, Yuk Pemburu Diskon Merapat!
Sampe kapan nih berlakunya?

Domino Pizza kembali hadirkan promo super spesial buat kamu semua nih. Promo ini sebelumnya sudah pernah berlaku bulan lalu, dan ternyata dihadirkan lagi di bulan ini. Promonya gak tanggung-tanggung gengs, Domino Pizza personal cuma dibanderol Rp 9 ribu aja.

Menariknya, promo harga pizza seharga Rp 9 ribu tersebut berlaku tanpa ada minimal pembelian. Jadi kamu bisa langsung pesen pizza seharga Rp 9 ribu tersebut, tanpa harus merogoh kocek lebih. Promo ini berlaku mulai 9 Oktober loh ya, sedang masa berlakunya tidak dicantumkan.

Kemungkinan sih akan berlaku jika persediaan masih tersedia. Kalau berkaca dari promo yang berlaku bulan lalu sih, pentupan masa berlaku promonya memang tidak ditentukan di awal. Jadi masa berlaku promonya sampe kapan baru ditentukan nanti sama Domino Pizzanya.

1 dari 2 halaman

Promo Oktober Domino Pizza © Diadona

2 dari 2 halaman

Berlaku untuk Domino Pizza Personal

Nah promo Domino Pizza dengan harga Rp 9 ribuan itu berlaku untuk pizza jenis personal ya. Pizza personal di Domino Pizza sendiri terdiri dari 3 jenis topping. Mulai dari Chili Chicken, Chicken Sausage, hingga Beef Rasher.

Untuk pemesanannya kamu bisa datang langsung ke outlet Domino Pizza terdekat. Atau kamu bisa download aplikasi Domino Pizza di App Store atau Google Playstore. Nah di sana kamu bisa pesen secara delevery, atau juga pesen untuk take awa.

Wih mantep banget deh buat kamu para pecinta pizza yang lagi berhemat. Bisa beli banyak tanpa bikin kantong jebol! Yuk buruan takis, mulai besok ya. Untuk detail info diskonnya bisa langsung cek ke laman instagramnya aja ya.

Beri Komentar