Netizen Ini Masak Mie Instan Segede Gaban, Rebusnya Harus Pake Dandang!

Reporter : Nasa
Sabtu, 29 Agustus 2020 09:20
Netizen Ini Masak Mie Instan Segede Gaban, Rebusnya Harus Pake Dandang!
Ukuran mienya segede uler!

Belum lama ini ada netizen yang membagikan mukbang yang lain dari pada yang lain nih. Jadi ada akun Tiktok dengan nama @makanpakereceh yang mengunggah video masak dan mukbang mie instan segeda gaban!

Iya beneran guys, ukurannya gede banget. Bukan hanya diameter ukurannya aja yang besar, tapi juga per helai mienya yang jauh lebih besar dibanding mie pada umumnya. Awalnya netizen itu sampai kesulitan cari wadah masak yang pas.

Sampai ibunya ngasih saran untuk pakai panci batik besar yang biasa dipake untuk masak soto itu loh guys. Dan akhirnya mie sedege gaban itu bisa muat, dan langsung direbus. Sembari direbus, netizen itu siapin bumbu dan bahan campuran lain.

Nah, pas mateng, mie segede gaban itu penampakannya beda banget. Karena ukuran per helainya memang jauh lebih besar dibanding mie pada umumnya. Tapi kalau dilihat dari ekspresi makannya sih memang kelihatan enak ya.

Lebih lanjut, usut punya usut, mie dengan ukuran segede gaban itu ternyata adalah Mie Kakap Tiong San, yang merupakan oleh-oleh khas dari Yogyakarta. Buat kamu yang pengen coba juga boleh tuh nyobain beli.

1 dari 2 halaman

      View this post on Instagram    

Mie gede..... Cr @makanpakereceh

A post shared by Kuliner Jajan diet makan resep (@destinasijajan) on

2 dari 2 halaman

Tanggapan Netizen

Video pendek yang menampilkan salah seorang netizen mukbang mie instan segede gaban ini tentu langsung diserbu sama netizeen. Ada juga yang kagum, tapi ada juga yang menyebut kalau bentuknya seperti uler.

" Berasa makan ulerr," kata akun @itsamellda.

" Nyaring nya aja pake bakul," timpal akun @azhari_ridwan19.

" Emang enak mie kakap nih," kata akun @tikasyakif.

Gimana nih, kamu tertarik coba?

Beri Komentar