My Bali Coffee, Kedai Kopi Khas Indonesia Pertama yang Dihadirkan di Jerman!

Reporter : Nasa
Kamis, 15 Oktober 2020 10:01
My Bali Coffee, Kedai Kopi Khas Indonesia Pertama yang Dihadirkan di Jerman!
Seperti apa nih penampakannya?

Sebuah kedai kopi dengan konsep khas Indonesia baru aja diresmikan nih di Jerman. Namanya adalah My Bali Coffee yang lokasinya berada di kawasan Kota Tua (Alstadt) Nunberg, Jerman.

Kedai kopi khas Indonesia pertama di Jerman ini langsung diresmikan oleh Konsul Jenderal Republik Indonesia di Frankfurt, Acep Somatri, pada Jumat (09/10/2020).

Menariknya, peresmian kedai kopi khas Indonesia pertama di Jerman ini juga langsung menghadirkan seorang penari Bali. Gak heran kalau nuansa tradisi dan budaya Bali langsung terasa kental banget.

1 dari 2 halaman

Menghadirkan Beragam Jenis Kopi Indonesia

My Bali Coffe Kedai Kopi Indonesia Pertama di Jerman © Diadona

Yang namanya kedai kopi khas Indonesia pasti menghadirkan kopi-kopi Indonesia juga dong ya. Jadi di My Bali Coffee ini menyediakan produk-produk kopi yang didatangkan langsung dari Indonesia.

Mulai dari Tiger (Kopi Gayo Aceh), Mendheling, Balistar (Kopi Bali), Luwak, Lintong, hingga beragam jenis kopi robusta. Nah kalau varian menu kopi yang disajikan pun juga sangat beragam.

Ada Expresso, Cafe Crema, hingga Cafe Vino. Nah, karena kedai kopi ini syarat dengan nuansa tradisi dan budaya Bali, di sana juga tersedia beragam pernak-pernik aksesoris khas Bali loh.

2 dari 2 halaman

My Coffee Bali Didirikan Oleh WNI

Peresmian My Coffee Bali di Jerman © Diadona

Kedai kopi khas Indoneia pertama di Jerman ini didirikan oleh seorang Warga Negara Indonesia bernama Sascha Bayu Handoyo. Ide pendirian My Bali Coffee ini sebenarnya sudah ada sejak tahun 2016 silam.

Akhirnya diwujudkan pada tahun 2020 ini dengan menggunakan jaringan bisnis keluarganya dalam kaitannya mendatangkan produk-produk kopi terbaik Indonesia ke Jerman. Nah, buat kalaian yang lagi ada di Jerman wajib mampir nih.

Sumber : kemlu.go.id/My Bali Coffee, Kedai Kopi Indonesia Pertama di Jerman Resmi Dibuka

Beri Komentar