Unik, Ada Pizza Box Isi Nasi Campur yang Laris di Amerika Serikat

Reporter : Bagus Prakoso
Rabu, 23 September 2020 21:28
Unik, Ada Pizza Box Isi Nasi Campur yang Laris di Amerika Serikat
Ada yang mau coba?

Pizza merupakan salah satu makanan yang terkenal di Amerika Serikat. Meskipun makanan ini berasal dari Italia, namun Pizza juga populer di Amerika Serikat.

Nah, gimana kalau ada box pizza yang dalamnya justru makanan lain. Ya, box pizza justru berisi nasi campur khas Indonesia? Bahkan, nasi campur dalam box pizza ini laris manis di Amerika Serikat.

1 dari 2 halaman

Not Pizza BoxNot Pizza Box © instagram.com/hardenaphilly

Kuliner Indonesia memang udah punya tempat di dunia. Bahkan di Amerika Serikat saja, kuliner Indonesia udah mulai nge-hits. Salah satu di antaranya adalah Hardana/Waroeng Surabaya, sebuah restoran yang menyuguhkan santapan khas indonesia di Philadelphia, Amerika Serikat.

Restoran Hardena ini terkenal karena inovasinya yang menyuguhkan menu Not Pizza Box. Sesuai dengan namanya, Box Pizza ini tidak berisi pizza beneran. Melainkan berisi nasi campur khas Indonesia. Not Pizza Box ini berisi nasi putih yang dikelilingi ragam lauk pauk, seperti satai ayam, udang goreng, ikan goreng, rendang, ayam kecap, dan mie goreng. Selain itu, kamu juga akan melihat tahu, telur balado, sambal, kerupuk, sambal goreng kentang, sayuran dengan bumbu kacang, sayur singkong, terong balado, dan lengkap dengan irisan timun.

2 dari 2 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Hardena (@hardenaphilly) on

 

Salah satunya, pemesanan yang hanya dibuka pada senin dengan sistem siapa cepat dia dapat. Setelah berhasil memesan, Not Pizza Box akan tersedia Rabu sampai Minggu setiap jam mulai pukul 14.00 sampai 19.00 waktu setempat.

Pihak Restoran tidak akan menerima permintaan diet khusus. Hal ini karena setiap kotak akan dibuat acak dan mencakup dua atau lebih alergen. Jadi sangat nggak disarankan membeli menu ini jika pelanggan sensitif terhadap makanan.

Duh jadi penasaran nih gimana rasanya ya?

Baca selengkapnya di Liputan6.com

Beri Komentar