Makan Pizza Hut Sepuasnya Cuma Rp 55 Ribu, Yang Lagi Bokek Yuk Merapat!

Reporter : Bagus Prakoso
Minggu, 26 Juli 2020 21:56
Makan Pizza Hut Sepuasnya Cuma Rp 55 Ribu, Yang Lagi Bokek Yuk Merapat!
Siapa nih yang berminat?

Restoran cepat saji Pizza Hut kembali membuat promo yang cukup menarik nih bagi pelanggan. Bahkan, promo ini sangat cocok untuk anak kos yang lagi bokek.

Gimana nggak? Cuma dengan Rp 55 ribu, kamu udah bisa makan sepuasnya seluruh menu yang ada di Pizza Hut. Beneran nih?

1 dari 1 halaman

All You Can Eat

      View this post on Instagram    

Yesss!! Kamu yang di Jakarta & Jawa Tengah bisa makan Pizza sepuasnyaaaaa. ????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????. Ajak teman dan keluarga untuk ke #PizzaHutRestoran dan nikmati ALL YOU CAN EAT PIZZA. Bisa makan Pizza sepuasnya mulai dari Rp 55 Ribu nett/orang. Cuma tambah Rp 10 Ribu aja, kamu juga bisa bisa refill minuman pilihan sepuasnya. Promo hanya berlaku dari tanggal 27 Juli - 7 Agustus 2020, khusus Jakarta dan Jawa Tengah. Ayo tag orang spesialmu untuk janjian ke Pizza Hut restoran :). #PizzaHutIndonesia #PizzaHutResto #PromoPizzaHut #AllYouCanEat

A post shared by Pizza Hut Indonesia ???? (@pizzahut.indonesia) on

Promo yang ditawarkan Pizza Hut kali ini adalah All You Can Eat atau makan sepuasnya mulai dari Rp 55 ribu per orang.

Promo makan ini berlaku mulai 27 Juli sampai 7 Agustus 2020. Promo ini khusus untuk wilayah Jakarta dan Jawa Tengah saja.

Selain itu, kamu juga cukup tambah Rp 10 ribu saja untuk bisa refill minuman pilihan sepuasnya seperti coca, fanta, sprite dan orange.

Makan sepuasnya ini berlaku selama 90 menit saja per orang setiap hari senin sampai dengan jumat mulai dari pukul 10.00 hingga 18.00 WIB.

Nah, tertarik nggak sama promo ini? Siap-siap hari senin besok, ya!

Beri Komentar