Kraft Luncurkan Macaroni & Cheese Warna Pink untuk Hari Valentine, Rasanya Gimana ya?

Reporter : Audila Rima Ndani
Jumat, 29 Januari 2021 17:37
Kraft Luncurkan Macaroni & Cheese Warna Pink untuk Hari Valentine, Rasanya Gimana ya?
Warnanya gemes banget nggak sih?

Bulan Februari selalu identik dengan bulan penuh cinta. Hal itu karena pada tanggal 14 Februari, masyarakat merayakan hari Valentine yang sering disebut dengan hari kasih sayang.

Banyak orang menjadikan momen Valentine sebagai waktu khusus untuk menyampaikan kasih sayang mereka pada orang terkasih. Menghabiskan waktu bersama pasangan, teman, atau keluarga di hari kasih sayang tentu akan semakin lengkap jika didampingi dengan santapan yang khas Valentine banget.

Kraft yang dikenal sebagai perusahaan yang sering mengeluarkan produk olahan keju baru saja merilis varian baru khusus hari Valentine. Seperti apa ya produknya?

1 dari 2 halaman

Kraft Candy Mac & Cheese © Diadona

Dilansir dari TODAY, makaroni dan keju merupakan kombinasi luar biasa yang dinikmati oleh banyak orang. Tapi Kraft memutuskan untuk menambah sentuhan permen warna merah muda dalam kombinasi itu.

Kraft-Heinz mengumumkan sebuah acara untuk membagikan produk terbaru dari Mac & Cheese secara gratis. Hadiah tersebut berisi produk Mac & Cheese yang digabungkan dengan sebungkus bubu rasa permen berwarna merah muda.

2 dari 2 halaman

Kraft Candy Mac & Cheese © Diadona

Bubuk tersebut akan dicampurkan ke dalam olahan Mac & Cheese. Makanan ini diklaim bukan sebagai pencuci mulut meski rasanya manis lho.

Menurut Kraft-Heinz, campuran tersebut akan mengubah warna Mac & Cheese menjadi magenta cerah dan bukan oranye yang biasa. Jadi produk ini sangat pas disantap saat merayakan hari Valentine.

Menurut juru bicara Kraft-Heinz, warna merah muda cerah itu berasal dari konsentrasi bit dan wortel. Rasa permen yang dimunculkan merupakan hasil dari ekstra bubuk yang berisi fruktosa, perasa alami dan ekstrak vanili.

Tertarik buat mencoba?

 

Beri Komentar