Mau Resign? Ini 8 Rekomendasi Makanan dan Minuman untuk Farewell Party di Kantor

Reporter : Bagus Prakoso
Kamis, 28 Januari 2021 16:20
Mau Resign? Ini 8 Rekomendasi Makanan dan Minuman untuk Farewell Party di Kantor
Beberapa rekomendasi makanan ini akan membuat farewell partymu lebih berkesan.

Perpisahan adalah hal yang paling sulit dilakukan oleh semua orang. Berpisah dengan teman-teman yang sudah menemani kita kala susah dan sedih tentunya akan sangat sulit ketika harus berpisah dengan mereka.

Apalagi teman kantor yang mana kita semua sama-sama bekerja keras untuk mendapatkan hasil yang maksimal ketika bekerja.

Namun, perpisahan itu pastinya adalah hal yang tak bisa dihindari. Entah seseorang harus mengejar cita-citanya ke tempat lain, Tidak bisa melanjutkan pekerjaan hal lain, bahkan pensiun. Pastinya kita akan mengalami hal-hal itu.

Untuk itu, acara perpisahan atau farewell party digelar untuk membuat kesan terakhir di tempat kerja. Biasanya, pesta akan dilakukan kecil-kecilan seusai jam kantor. Tentunya hal yang tak bisa dipisahkan adalah makanan.

Nah, kira-kira makanan apa aja sih yang cocok untuk farewell party di kantor? Melansir dari berbagai sumber, berikut ulasannya!

1 dari 9 halaman

1. Pizza

Ilustrasi Pizza © Diadona

Pizza merupakan salah satu makanan yang kerap disajikan dalam farewell party di kantor. Pizza bisa disantap oleh 6-8 orang. Jika teman kantormu lebih dari itu, kamu bisa memesan lebih dari satu. Apalagi sekarang di berbagai gerai fastfood sudah menyajikan paket pizza yang beragam dengan harga yang murah.

2 dari 9 halaman

2. Martabak

Martabak Manis © Diadona

Baik martabak manis atau martabak telor, keduanya adalah jajanan praktis dengan harga miring yang cocok untuk farewell party di kantor. Isinya yang banyak di tiap porsinya membuat makanan ini bisa disantap oleh banyak orang.

3 dari 9 halaman

3. Donut

Ilustrasi Donut © Diadona

Donut merupakan makanan yang kerap disajikan untuk farewell party di kantor. Rasa manis dengan ukuran yang besar membuat makanan ini cukup digemari apalagi oleh teman-teman kantor.

Bahkan, sekarang sudah banyak gerai-gerai toko donut yang menyajikan paket donut dengan berbagai macam rasa. Dijamin farewell party mu berkesan, deh.

4 dari 9 halaman

4. Jajanan Pasar

Jajanan Pasar © Diadona

Tidak perlu yang mewah-mewah, jajanan pasar adalah makanan yang bisa disuguhkan ketika farewell party di kantor. Kamu bisa menyuguhkan jajanan seperti gorengan, pukis, lemper, pastel, dan makanan-makanan lain untuk disantap semua teman kantor.

Bahkan, jajanan pasar cukup efektif karena bisa disantap semua kalangan baik yang muda sampai yang tua.

5 dari 9 halaman

5. Cupcake

Ilustrasi Cupcake © Diadona

Cupcake bisa menjadi rekomendasi untuk kamu yang ingin farewell party dengan suguhan yang antimainstream. Cupcake bisa di-custom dengan diberikan ucapan tertentu di atasnya. Memberikan kesan yang tak dilupakan oleh teman-teman kantormu.

6 dari 9 halaman

6. Soft Drink

Soft Drink © Diadona

Kalau ingin farewell party kecil-kecilan, kamu bisa menyuguhkan berbagai macam softdrink di kantor. Sembari berbincang-bincang, kamu bisa menikmati softdrink untuk semua orang. Tapi jangan lupa makanan ringannya, ya!

7 dari 9 halaman

7. Pisang Nugget

Pisang Nugget © Diadona

Pisang nugget bisa menjadi rekomendasi suguhan makanan farewell party di kantor. Sudah banyak toko-toko yang menjual pisang nugget. Selain rasa pisang yang digemari semua kalangan, berbagai varian rasa dan topping yang hits bisa jadi rekomendasi suguhan farewell party di kantor.

8 dari 9 halaman

8. Kopi Literan

Kopi Literan © Diadona

Nah, sekarang lagi zamannya nih, kopi literan yang dijual oleh coffeeshop di berbagai daerah. Kamu bisa menyuguhkan kopi literan untuk dinikmati teman-teman kantor saat santai sore dan ketika jadi hari terakhirmu berada di kantor.

9 dari 9 halaman

Well, itu tadi adalah beberapa rekomendasi makanan dan minuman yang bisa kamu sajikan di kantor. Tak perlu melihat harga. Dengan jajanan yang murah, kamu masih bisa memberikan kesan perpisahan yang baik dengan teman-teman kantor.

Beri Komentar