Kolaborasi New Jeans dengan McDonald's, Ini Menu serta Harganya

Reporter : Riza Umami
Kamis, 13 Juli 2023 19:01
Kolaborasi New Jeans dengan McDonald's, Ini Menu serta Harganya
Nah, ini menu kolaborasi McDonald's sama New Jeans.

McDonald's adalah salah satu merek makanan yang kerap berkolaborasi dengan idol KPop yang tengah naik daun. Usai melakukan kolaborasi dengan BTS yang sukses besar, kini McDonald's menggandeng New Jeans.

New Jeans sendiri adalah girl group Korea Selatan yang lagi terkenal banget sekarang. Meski baru debut tahun lalu, New Jeans telah memiliki banyak penggemar di seluruh dunia.

1 dari 4 halaman

Ketenaran New Jeans inilah yang dimanfaatkan oleh McDonald's. Sekarang, ada 10 negara di Asia yang dapat menikmati menu kolaborasi New Jeans dengan McDonald's.

Kolaborasi menu McDonald's dan New Jeans ini sudah dimulai sejak tanggal 1 Juni 2023 di Korea Selatan. Kemudian dilanjutkan dengan beberapa negara Asia yaitu Filipina di tanggal 13 Juni, Thailand pada tanggal 28 Juni, Indonesia di tanggal 12 Juli 2023 kemarin dan masih banyak lagi.

2 dari 4 halaman

New Jeans dan McDonald's © Diadona

Meski baru launching kemarin di Indonesia, menu kolaborasi McDonald's dan New Jeans ini udah langsung berhasil mencuri perhatian netizen dan diserbu para penggemar.

McDonald's menawarkan beberapa menu untuk kolaborasinya dengan New Jeans tersebut. Selain itu, kemasan makanannya pun dibuat dengan desain yang unik bergambar bunnies ala New Jeans banget. Dilansir dari laman ngopibareng.id (12/7), berikut ini nih harga menu McDonald's x New Jeans.

3 dari 4 halaman

New Jeans dan McDonald's © Diadona

1. McSpicy Chicken Burger seharga Rp 61.000

2. 6 pcs McNuggets seharga Rp 58.500

3. 6 pcs Spicy McNuggets seharga Rp 62.000

4. PaNas Special seharga Rp 52.000

5. PaNas Wings Large seharga Rp 48.000

4 dari 4 halaman

New Jeans dan McDonald's © Diadona

Sayangnya, kamu belum mendapatkan photocard member bila membeli menu-menu di atas. McDonald menyediakan paket bundling kolaborasi dengan New Jeans di mana nanti kamu akan mendapatkan photocard all member dan merchandise menarik lainnya.

Beberapa merchandise serba New Jeans tersebut meliputi kumpulan stiker, accordian book, kartu ucapan + photocard, gantungan kunci, kartu chicken dance serta selotip gemas.

Harga paket bundling ini sekitar Rp399 ribu. Itulah informasi menu kolaborasi McDonald's x New Jeans. Jangan sampai kehabisan ya, Diazens!

Beri Komentar