Hwasa Mamamoo Dilaporkan Polisi karena Dance-nya saat Manggung Dianggap Tidak Senonoh

Reporter : Yoyok
Rabu, 12 Juli 2023 15:03
Hwasa Mamamoo Dilaporkan Polisi karena Dance-nya saat Manggung Dianggap Tidak Senonoh
Saat itu, Hwasa tampil di sebuah kampus di Korea Selatan.

Dance atau tarian merupakan satu kesatuan dalam K-Pop. Apalagi bagi girlband K-Pop, dan ce menjadi salah satu bumbu pemanis penampilan mereka di atas panggung.

Hwasa Mamamoo memang salah satu bintang K-Pop yang terkenal seksi serta eksotis. Kulitanya tanned membuatnya terlihat berbeda dari bintang lainnya.

Sayangnya, Hwasa baru saja dilaporkan polisi karena penampilannya di atas panggung.

1 dari 4 halaman

Dikutip dari Asia One,pada tanggal 12 mei 2023, Hwasa Mamamoo tampil dalam sebuah event kampus bernama Sungkyunkwan University Festivsal. Event tersebut juga dipenuhi olehbanyak bintang K-Poplainnya seperti Itzy dan Ive, Psy dan Lee Hyo-ri.

Penampilan Hwasa dalam event tersebut yang paling mencuri perhatian. Dance Hwasa di acara tersebut dianggap terlalu vulgar dan tidak pantas ditampilkan dalam sebuah acara lembaga pendidikan.

Hwasa MAMAMOO © Diadona

2 dari 4 halaman

Pada tanggal 10 Juli kemarin, Hwasa pun dilaporkan oleh pihak asosiasi orang tua atas gayanya di panggung yang dianggap tidak senonoh.

" Gerakan Hwasa menunjukkan perilaku seksual menyimpang dan cukup membuat malu dan malu publik yang menyaksikannya," ucap pengaduan tersebut.

" Karena gestur itu tidak sesuai dengan konteks koreografi, maka itu tidak bisa diinterpretasikan sebagai seni pertunjukan," lanjut pengaduan tersebut.

3 dari 4 halaman

Pihak polisi Seongdong juga akan berencana memanggil Hwasa untuk diperiksa.

" Setelah memeriksa insiden tersebut, kami berencana memanggil terdakwa untuk penyelidikan jika diperlukan," ucap pihak polisi.

" Manajemen P Nation Hwasa menjawab bahwa mereka akan melihat fakta dulu secara internal," sambungnya.

Beri Komentar