Lisa BLACKPINK Dikabarkan Tak Perpanjang Kontrak, YG Entertainment Akhirnya Buka Suara

Reporter : Anif Fathul Amin
Kamis, 13 Juli 2023 08:03
Lisa BLACKPINK Dikabarkan Tak Perpanjang Kontrak, YG Entertainment Akhirnya Buka Suara
Wah. beneran keluar dari YG Entertainment nih?

Baru-baru ini. beredar kabar yang menyebutkan bahwa Lisa BLACKPINK tak akan memperpanjang kontrak dengan YG Entertainment, agensi yang telah membesarkan namanya. Media Tiongkok melaporkan hal tersebut kepada Munhwa Ilbo pada hari Selasa (11/07/2023). Menurut laporan Munhwa Ilbo, Lisa BLACKPINK dan YG Entertainment sedang dalam tahap diskusi untuk memperbarui kontrak.

1 dari 5 halaman

Kontrak antara Lisa BLACKPINK dan YG Entertainment diketahui akan berakhir pada bulan Agustus. Namun, hingga saat ini, belum ada kesepakatan yang tercapai antara kedua belah pihak. Mereka memiliki perbedaan pendapat mengenai tuntutan dan persyaratan yang harus dipenuhi dalam kontrak tersebut.

Namun, sebuah agensi anonim Cina mengatakan kepada Munhwa Ilbo bahwa ada kemungkinan Lisa BLACKPINK tidak memperpanjang kontraknya dengan agensi YG Entertainment.

2 dari 5 halaman

“ Kami mendiskusikan penampilan Lisa (di acara) sambil berkoordinasi dengan jadwal YG dan Lisa, tetapi, disampaikan (kepada kami) bahwa sulit untuk mengatur kegiatan yang dijadwalkan setelah Agustus sebagai kontrak mereka, pembaruan dengan Lisa tidak pasti,” kata agensi Cina  tersebut.

Setelah laporan ini berhasil mengejutkan penggemar, YG Entertainment akhirnya memberikan tanggapan.

 

3 dari 5 halaman

Meskipun tidak memberikan rincian mengenai pembaruan kontrak Lisa BLACKPINK, agensi tersebut menegaskan bahwa permintaan untuk acara televisi Tiongkok tidak ada hubungannya dengan kontrak Lisa. Hal tersebut lebih berhubungan dengan tur BLACKPINK dan jadwal pribadi Lisa BLACKPINK.

" Tidak ada hubungannya dengan kontraknya. Itu karena tur BLACKPINK dan jadwal pribadinya," tegas pihak YG Entertainment.

Meskipun begitu, YG Entertainment tidak memberikan banyak informasi mengenai perpanjangan kontrak dengan BLACKPINK, hanya menegaskan bahwa pembahasan mengenai perpanjangan kontrak sedang berlangsung dengan semua member.

" Kami sedang berdiskusi (dengan semua personel) tentang pembaruan kontrak." tambahnya.

4 dari 5 halaman

Saat ini, grup idol Kpop BLACKPINK masih menjalani tur konser bertajuk 'BORN PINK' yang dimulai sejak Oktober 2022. Rencana kegiatan grup selanjutnya diperkirakan akan ditentukan setelah YG Entertainment secara resmi mengumumkan status kontrak para personel dengan perusahaan.

Beri Komentar