Kafe di Jakarta Ini Suguhkan Suasana Bali Buat Kamu yang Kangen Liburan

Reporter : Audila Rima Ndani
Kamis, 18 Maret 2021 12:37
Kafe di Jakarta Ini Suguhkan Suasana Bali Buat Kamu yang Kangen Liburan
Nggak perlu jauh-jauh, kamu bisa rasakan sensasi Bali di Jakarta.

Saat ini kita masih berada dalam kondisi pandemi di mana kita harus tetap waspada dengan wabah virus corona. Tetap melakukan physical distancing dan mematuhi protokol kesehatan menjadi hal yang harus kita patuhi di tengah kondisi ini.

Keberadaan wabah virus corona yang masih harus terus kita waspadai membuat kita mungkin harus menahan keinginan untuk melakukan liburan atau perjalanan ke luar kota. Bagi kamu yang doyan traveling, kondisi ini tentu membuat kamu sangat rindu melepas penat dengan liburan.

Tapi warga Jakarta nggak perlu khawatir lagi nih. Kalau ingin menikmati Bali tapi nggak perlu pergi jauh, kamu bisa datang ke salah satu kafe unik yang menyuguhkan suasana Bali ini!

1 dari 4 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by HeyBeach (@heybeach.id)

Sebuah kafe bernama "Hey Beach" menjanjikan suasana Bali di tengah padatnya kota Jakarta. Lokasinya berada di Jalan Pluit Permai Raya No. 23, Jakarta Utara.

Hey Beach memiliki konsep unik yang mirip dengan pantai tropis. Tempatnya sangat cocok untuk kamu yang ingin melepas penat dan menikmati suasana pantai.

2 dari 4 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by HeyBeach (@heybeach.id)

Dilansir dari tayangan MNC LIFESTYLE, Andrew Lie yang diketahui sebagai pemilik dari Hey Beach menjelaskan awal mula dirinya memutuskan untuk membuat kafe tersebut. Ternyata Andrew ingin menjawab keresahan masyarakat yang harus pergi jauh untuk menikmati suasana pantai.

"Nah, di sini saya menciptakan supaya audiens nggak usah jauh-jauh lagi tuh untuk pergi ke Bali atau ke luar kota, jadi mereka bisa ke Jakarta tapi feel-nya dapet banget, feel-nya feel di Bali," ungkap Andrew dalam tayangan tersebut.

3 dari 4 halaman

Hey Beach memang mengusung konsep pantai yang dibawa masuk ke dalam kafe tersebut. Dilihat dari furniture yang digunakan, kamu bisa merasakan seolah kamu benar-benar ada di Bali.

Andrew mengatakan bahwa furniture yang digunakannya merupakan buatan asli pengrajin Indonesia. Dia sengaja memilih jenis-jenis furniture khusus untuk benar-benar menghadirkan suasana Bali di dalam kafe miliknya.

      View this post on Instagram

A post shared by HeyBeach (@heybeach.id)

4 dari 4 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by HeyBeach (@heybeach.id)

Makanan dan minuman yang dihidangkan di Hey Beach juga mencerminkan kuliner khas pantai. Mulai dari makanan Asia hingga Western bisa kamu nikmati di sini.

Tapi salah satu menu khas pantai lainnya juga nggak ketinggalan lho! Hey Beach menyediakan aneka olahan seafood yang akan bikin kamu makin merasakan suasana pantai.

"Jadi makanannya kita semua the best food in Bali, semuanya kita hadirin di Hey Beach. Mulai dari makanan, minuman, sampai ke smoothies," kata Andrew.

Hey Beach juga telah didatangi oleh banyak influencer dan selebriti karena tempat dan suasananya yang unik. Kafe ini menjadi tempat yang ngehits di tengah pandemi.

Tertarik buat mampir?

Beri Komentar