Beli Kopi di Janji Jiwa Bisa Dapat Lagu Sesuai Mood, Intip Caranya Yuk!

Reporter : Audila Rima Ndani
Senin, 15 Maret 2021 18:37
Beli Kopi di Janji Jiwa Bisa Dapat Lagu Sesuai Mood, Intip Caranya Yuk!
Beli kopi bisa dapet hadiah lagu sesuai mood, keren banget nggak sih?

Menikmati kopi akan semakin terasa nikmat jika ditemani dengan lagu-lagu favorit. Kombinasi kopi dan musik memang menjadi pelengkap keseharian banyak orang dalam menjalani aktivitas mereka.

Bahkan ada orang yang merasa harinya nggak lengkap tanpa kopi dan musik. Kebiasaan ini sudah menjadi hal umum yang terjadi di tengah masyarakat seiring dengan pesatnya perkembangan bisnis kopi.

Tampaknya kebiasaan orang yang senang ngopi sambil mendengarkan musik menjadi sebuah peluang yang dilihat oleh bisnis kopi Janji Jiwa. Baru-baru ini, Janji Jiwa membuat sebuah program yang membuat pembeli bisa mendapatkan playlist lagu sesuai suasana hati setelah memesan kopi.

Gimana ya kira-kira caranya? Simak informasi berikut ya!

1 dari 4 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Kopi Janji Jiwa® (@kopijanjijiwa)

Dilansir dari Kompas.com, Janji Jiwa berkolaborasi dengan platform musik JOOX dalam sebuah kampanye bernama "Kopi, Musik Cerita Jiwa". Pembeli kopi Janji Jiwa bisa menikmati kopi mereka sambil mendengarkan rekomendasi playlist lagu sesuai dengan kata hati mereka di JOOX.

Program ini mulai berjalan pada Selasa, 9 Maret 2021. Janji Jiwa dan JOOX berkolaborasi karena merasa punya komitmen yang sama yaitu mendukung produk lokal

"Janji Jiwa dan JOOX memiliki komitmen yang sejalan yaitu mendukung produk lokal," kata Manager Marketing Communication Jiwa Group, Ni Made Gracia sesuai siaran pers yang diterima Kompas.com Selasa (9/3/2021).

2 dari 4 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Kopi Janji Jiwa® (@kopijanjijiwa)

Program ini juga diluncurkan bertepatan dengan perayaan Hari Musik Nasional. Pihak Janji Jiwa dan JOOX ingin bersama-sama membesarkan perhatian kopi lokal dan musik lokal pada anak muda.

Pembeli kopi Janji Jiwa akan mendapatkan rekomendasi playlist khusus sesuai dengan suasana hati dan jenis kopi Janji Jiwa favorit mereka melalui microsite. Nantinya microsite itu bisa diakses melalui kode QR yang tertera pada cup sleeve edisi terbatas.

3 dari 4 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Kopi Janji Jiwa® (@kopijanjijiwa)

JOOX telah melakukan pemilihan playlist yang didominasi oleh lagu-lagu karya musisi Indonesia. Hal ini dilakukan bersama dengan para pelaku industri musik tanah air seperti Petrus Mahendra, Julian Jacobs, dan Nazla Alifa.

Kalau kita lagi merasa sedih karena patah hati, kita akan mendapatkan rekomendasi playlist yang dibuat oleh Petrus Mahendra yang berjudul "Cerita Patah Hati". Keren banget kan?

4 dari 4 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Kopi Janji Jiwa® (@kopijanjijiwa)

Berikut cara yang dilakukan untuk menikuti program "Kopi Musik Cerita Jiwa":

1. Beli kopi Janji Jiwa secara dine in atau walk in dan dapatkan cup sleeve spesial dari JOOX.

2. Redeem kode VIP dari JOOX dan scan QR code yang terdapat di cup sleeve. Barista di Janji Jiwa akan membantu menjelaskan cara mengikuti campaign ini.

3. Masuk ke halaman 'Kopi, Musik Cerita Jiwa', dan pilih minuman yang kamu beli beserta perasaan kamu saat itu.

4. Kamu akan mendapatkan playlist lagu khusus untuk kamu setelah memilih mood, jenis minuman, dan disambungkan ke Joox.

Keren banget kan? Jangan lupa bagi pengalaman kamu setelah nyobain ya!

Beri Komentar