Sehat Tanpa Repot, Yuk Cobain Sari Lemon dan Jeruk Nipis dari Dapoer Vista yang Aman di Kantong

Reporter : Bagus Prakoso
Selasa, 16 Maret 2021 13:33
Sehat Tanpa Repot, Yuk Cobain Sari Lemon dan Jeruk Nipis dari Dapoer Vista yang Aman di Kantong
Bagi kamu yang sedang mencari minuman sehat yang murah dan praktis, cobain nih, Vista Sari Lemon dan Sari Jeruk Nipis dari Dapoer Lemon!

Di era modern ini, tak semua makanan dan minuman sehat untuk dikonsumsi. Pasalnya, beberapa minuman ataupun makanan yang ada di pasaran banyak mengandung zat-zat kimia, pemanis buatan, pengawet, dan lain sebagainya yang punya dampak kurang baik bagi tubuh.

Hasilnya, apabila dikonsumsi secara terus menerus, hal ini akan membahayakan tubuh.

Maka dari itu, ada beberapa produk minuman sehat yang cocok banget buat kamu yang lagi diet atau menghindari minuman-minuman yang banyak pengawetnya.

Ya, Vista Sari Lemon bisa jadi solusinya. Seperti apa produk ini? Yuk kita coba!

1 dari 4 halaman

Vista Sari Lemon dan Jeruk Nipis

Dapoer Lemon © Diadona

Vista Sari Lemon merupakan salah satu produk minuman kesehatan yang cocok untuk kamu yang sedang menjalankan program diet. Berbeda dengan minuman sari lemon lain yang menggunakan pemanis atau pengawet, Vista Sari Lemon dan Jeruk Nipis ini terbuat dari 100% jeruk lemon dan nipis asli.

A.R. Hartono, pemilik produk Vista Sari Lemon dan Jeruk Nipis ini mengatakan, produk ini tak mengandung bahan tambahan apapun. Bahkan Vista Sari Lemon dan Jeruk Nipis ini diproses dengan cara yang higienis dan modern. Cara higienis dan modern ini membuat kandungan jeruk lemon dan jeruk nipis tetap terjaga utuh sampai ke tangan konsumen.

2 dari 4 halaman

Cara Prakstis Minum Sari Lemon dan Jeruk Nipis

Dapoer Lemon © Diadona

Nah, sekarang, kamu gak perlu lagi repot-repot memeras jeruk nipis atau lemon untuk mengonsumsi sarinya. Hanya dengan Vista Sari Lemon dan Jeruk Nipis, kamu udah bisa mendapat manfaat dari sari jeruk nipis dan jeruk lemon.

Cukup tuang vista sari lemon dan jeruk nipis 1-2 sendok makan dalam segelas air, aduk, minuman Sari Lemon dan Sari Jeruk Nipis siap dikonsumsi.

Kamu bisa menggunakan air panas, atau juga menggunakan air es untuk mendapatkan sensasi rasa segar dari sari lemon ini.

3 dari 4 halaman

Rasanya Seger Banget

Dapoer Lemon © Diadona

Untuk rasanya benar-benar mirip dengan sari jeruk lemon dan jeruk nipis asli. Rasa asam khas jeruk benar-benar terasa di lidah namun meninggalkan sensasi rasa segar di mulut.

Bagi kamu yang tak terbiasa mungkin akan sedikit kecut di lidah. Bagi kamu yang tak terbiasa dengan rasa murni dari sari jeruk, kamu bisa menambahkan madu untuk menambah rasa manis, namun tetap menyehatkan.

4 dari 4 halaman

Sayangnya, produk ini hanya ada di Tegal, tepatnya di Galery Tefa SMKN 2 Slawi. Jika kamu berada di Tegal, kamu bisa mengunjunginya di Jl. Jendral A. Yani, Procot, Kec. Slawi, Tegal, Jawa Tengah.

Meskipun belum tersebar di seluruh Indonesia, tapi kamu bisa kok memesannya lewat platform digital market. Untuk bisa mendapatkan produk ini, kamu bisa mengunjunginya di platform toko online shopee.co.id/dapoer_vista ataupun tokopedia.com/dapoer_vista.

Untuk harganya jangan khawatir, di platform digital market Vista Sari Lemon dan Sari Nipis bisa kamu dapatkan hanya dengan Rp 27.500 aja, lho.

Bagaimana? Tertarik untuk mencobanya?

Nah, untuk diazens yang punya toko online dan produknya mau direview, yuk gabung komunitas #DiaMarket. Komunitas online seller, tempat belajar mengenal dan saling berbagi tips cuan. BACA Selengkapnya di sini!

@diadona_id

iniloh rahasia biar glow up. Cobain yuk Diazens! @smkn2slawi.official #fyp #vista #glowup #cantik #sehat

? Heartbreak Anniversary - Marc Daniel Bernardo

Beri Komentar