Jual Daging Pakai Vending Machine, Toko Ini Laris Manis di Tengah Pandemi

Reporter : Bagus Prakoso
Kamis, 11 Juni 2020 14:20
Jual Daging Pakai Vending Machine, Toko Ini Laris Manis di Tengah Pandemi
Vending Machine biasanya diisi dengan minuman kaleng. Namun bagaimana jika vending machine menjual daging siap olah?

Pandemi virus Corona COVID-19 memang banyak memengaruhi berbagai sektor. Salah satunya adalah di sektor kuliner. Dengan diterapkannya Social Distancing, banyak kemudian para pengusaha kuliner harus memutar otak untuk tetap bisa menjual produknya kepada masyarakat.

Salah satu usaha kuliner yang terdampak akan pandemi ini adalah sebuah toko daging yang ada di Amerika Serikat ini. Ia punya sebuah inovasi menarik agar penjualannya tetap laris di tengah pandemi Corona ini.

Ya, McCann's Local Meats, nama toko daging tersebut menggunakan vending machine untuk menjual dagangannya kepada pelanggan. Seperti apa sih bentuknya? Dilansir dari Fox News, berikut ulasannya.

1 dari 2 halaman

vending machine daging © Diadona

McCann's Local Meats menjual daging daganganya dalam sebuah vending machine. Adapun dagangan yang tersedia dalam vending machine adalah daging yang akan diolah menjadi steak.

Para pembeli akan terlebih dahulu memasukkan sejumlah uang dan memilih jenis daging yang ingin dibeli. Kemudian pintu akan terbuka untuk jenis daging yang ingin kamu beli.

2 dari 2 halaman

Laris Manis

Vending Machine daging menjadi primadona baru untuk para pembeli di tengah pandemi virus Corona. Kevin McCann, selaku pemilik toko mengaku harus mengisi ulang daging-daging steak sebanyak 4-5 kali dalam satu hari.

Kevin mengaku bahwa dirinya sendiri tidak menyangka jika vending machine ini mendapat antusias yang tinggi dari masyarakat.

Kalau vending machine ada di Indonesia gimana, ya?

Beri Komentar