Geger, Kacang Garing Merek Terkenal Berhadiah Uang Tunai Marak Lagi!

Reporter : Nasa
Kamis, 11 Juni 2020 08:35
Geger, Kacang Garing Merek Terkenal Berhadiah Uang Tunai Marak Lagi!
Hadianya puluhan ribu, padahal harganya cuma ribuan aja. Jadi pada rame berburu tuh.

Kacang garing kemasan dengan merek terkenal ini belakangan jadi banyak diburu masyarakat. Setelah salah seorang netizen membagikan pengalamannya mendapatkan hadiah uang tunai dalam kemasan kacang garing merek terkenal senilai Rp 50 ribu.

Pengalaman tersebut dibagikan sama akun twitter @cloudyftjaem yang mengunggah sejumlah foto bahwa dirinya mendapat kejutan yang sangat tak terduga ketika membeli kacang garing dengan merek terkenal. Akun tersebut juga menyebur kalau dirinya benar-benar merasa terkejut.

1 dari 3 halaman

Kacang Garing Merek Terkenal © Diadona

2 dari 3 halaman

" Sumpah mau nangis aja anjir lagi asik makan liat pil kirain pengawet pas diliat duit anjir duit shock sumpah," keterangan akun itu dalam unggahan fotonya.

Gak heran sih kenapa jadi banyak juga yang ikut berburu kacang garing tersebut. Akun tersebut gak jelasin sih, kalau dia beli kemasan kacang garing yang seukuran berapa dan dengan harga beli berapa. Tapi yang jelas, hadiah uang tunai segitu udah jelas 'worth it' banget lah.

3 dari 3 halaman

Lawong harga kemasan yang paling besarnya aja gak sampai harga Rp 50 ribu juga. Unggahan akun tersebut hingga tulisan ini dibuat sudah di retweet sebanyak 5 ribuan kali dan juga mendapat 28 ribu like. Selain itu banyak juga zetizen yang akhirnya membagikan pengalaman serupa.

" IH DULU PERNAH 100K DI DALEM KULIT KACANG DI LAKBAN," kata akun @Jel_jellyly.

" ak jg pernah tp isinya cuma 2ribu itu ada didalem kulit kacang yg dilem," timpal akun @peachbuble.

" abis ini kacangnya langka," seloroh akun @lappissurprise.

" Beli ini kacaaang dimana pls dulu suka bgt beli buat dapet duit doang," kata akun @iseuunghhjm.

Sebenernya beragam jenis makanan kemasan dengan berbagai merek sejak dulu banyak juga sih yang memberi hadiah uang tunai. Bahkan sempat menimbulkan kontroversi juga karena dampak yang diakibatkan.

Yah sekarang balik ke kamu sendiri aja ya. Asal jangan sampe berburu sampe produknya beneran langka aja ya. Kalo aku sih sesekali buat nyenengin diri sendiri aja gitu. Yang penting gak keseringan aja deh.

Nah jadi pengen berburu juga nih. Kalau dapet kan lumayan buat nambah uang jajan.

Beri Komentar