Jepang Bikin Dorayaki yang Punya Wajah! Makin Cantik apa Serem?

Reporter : Bagus Prakoso
Kamis, 10 September 2020 17:20
Jepang Bikin Dorayaki yang Punya Wajah! Makin Cantik apa Serem?
Gimana kalau wajah kamu di-print di permukaan dorayaki? Masih mau makan?

Kamu udah tahu tentang dorayaki, kan? Makanan ini memang populer lewat film kartun doraemon. Sajian ini sama seperti pancake, hanya saja ditumpuk dan ditengahnya ada pasta kacang merah yang manis.

Biasanya, permukaan doyaki ini berbentuk bulat polos yang menggugah selera. Namun, bagaimna jika permukaan dorayaki justru memiliki wajah manusia?

1 dari 1 halaman

Dorayaki Wajah © Diadona

Melansir dari Sora News 24, sebuah toko online bernama Iina Stores menciptakan sebuah dorayaki yang cukup unik. Gimana nggak unik, dorayaki di toko ini bakal dijual dengan mencetak wajah pembelinya di atas permukaan dorayaki.

Toko Iina Store menyebut kue ini dengan nama Kao Dorayaki. Kao sendiri dalam bahasa Jepang berarti wajah atau muka.

Dorayaki Wajah © Diadona

Sebelum memesan, Iina Stores akan meminta pembelinya mengirim foto wajah mereka sebelum memesan dorayaki. Kemudian Iina Stores akan mencetak wajah pembeli di atas dorayaki. Setelah itu, pembeli akan mendapat satu kotak dorayaki yang menampilkan muka mereka.

Untuk harganya sendiri, satu kotak Kao Dorayaki dibanderol 2.800 Yen atau sekitar Rp 392.999. Satu kotak berisi lima buah dorayaki.

Dorayaki Wajah © Diadona

Iina Stores sendiri berharap dengan adanya inovasi ini akan membuat pembeli senang dan ingin membelinya. Nah, kalau menurutmu gimana dengan dorayaki wajah ini? Berminat membelinya?

Beri Komentar