Inovasi Unik, Restoran Ini Bikin Sushi Geprek! Perpaduan Kuliner Jepang dan Indonesia

Reporter : Bagus Prakoso
Jumat, 11 September 2020 15:20
Inovasi Unik, Restoran Ini Bikin Sushi Geprek! Perpaduan Kuliner Jepang dan Indonesia
Sushi ala jepang berpadu Ayam Geprek khas Indonesia? Gimana rasanya, ya?

Ayam Geprek emang makanan yang lagi ngehits saat ini. Sajian ayam goreng crispy yang dipadukan dengan sambal ulek, kemudian dipenyet sehingga menjadi hancur dan menyatu dengan sambal. Kuliner ini menjadi hal baru dalam dunia kuliner di Indonesia.

Namun, seiring berjalannya waktu ayam geprek menjadi makanan yang sering dijumpai di berbagai warung di Indonesia. Ingin tetap meng-eksiskan ayam geprek, restoran bernama Ayam Keprabon membuat inovasi unik yakni Sushi Geprek. Seperti apa makanan ini ya?

1 dari 2 halaman

Sushi Geprek

      View this post on Instagram    

GOKIL!!!! SUSHI GEPREK PERTAMA DI INDONESIA!!! ???????????? . Unik banget!!! Kalian wajib nyobain sushi geprek dari @ayamkeprabon! Harganya terjangkau banget hanya 20K aja seporsi Sushi Geprek ???????? Varian menunya ada sushi geprek ori, sushi geprek spicy, sushi gemes ori, sushi gemes spicy. Paling suka ama menu sushi gemes spicy. GEprek-kreMes! Ada ayam geprek pedesnya, ada kremesnya, plus cocolan sambal bohay! Enak bangettt ???????????? . Pas banget jangan lupa mulai besok ada promo BUY 1 GET 1 FREE SUSHI GEPREK!!! ???????????? Promo berlaku tanggal 9-10 September 2020 ya gaess ???????? . jangan lupa ajak temen kalian buat ikutan photo competition dari @ayamkeprabon yak. Yang beruntung bakal dapat KAMERA INSTAG/ TV/ HP/ Voucher Makan di @ayamkeprabon ???????????? Selengkapnya bisa kalian cek infonya di @ayamkeprabon ya ???? . AYAM KEPRABON @ayamkeprabon ????Jl. Prof Dr Yohannes, Ruko Sagan No.4 ? Buka jam 10:00 -02:00 WIB ? Outlet lain kepoin IG @ayamkeprabon . Tag temen-temen kalian gaess!!! ???????? . [ ???? TikTok : JogjakakilimaOfficial ] . . . #jogjakakilima #ayamkeprabon #sushigeprek #kulinerjepang #tiktok #explorejogja #jogjaku @jogjaku @jogja24jam @wonderfuljogja #jogja24jam #wonderfuljogja #jogjainfo #tiktok @wowkuliner @laperbaper @indozone.id @indozonefood #jktfoodbang #jktfooddestinations #indozonefood @jktfooddestination @jktfoodbang #wowkuliner #indovidgram #jogjavidgram @jogjavidgram @foodgram_yk #foodgramyk #foodvideo #destinasijajan @destinasijajan @wowlaper #wowlaper @videomasak #videomasak

A post shared by STREETFOOD | KULINER JOGJA (@jogjakakilima) on

Dalam postingan instagram yang diunggah oleh @jogjakakilima, memperlihatkan video tiktok dengan keterangan Sushi Geprek Pertama di Indonesia. Video memperlihatkan bagaimana cara pembuatannya.

Sama halnya membuat sushi, hanya saja dalamnya bukan ikan, melainkan ayam geprek. Ayam digoreng crispy sampai kuning keemasan. Kemudian digeprek seperti membuat ayam geprek biasa.

Sushi Geprek © Diadona

Nah, geprekan ayam inilah yang langsung dimasukkan ke dalam gulungan sushi. Sushi geprek ini kemudian disajikan bersama dengan sambal bawang khas ayam geprek.

Untuk satu porsi Sushi Geprek ini dijual dengan harga Rp 20 ribu saja. Selain itu, banyak varian Sushi Geprek yang ada di Ayam Keprabon ini. Seperti Sushi Geprek Ori, Sushi Geprek Spicy, Sushi Gemes Ori, Sushi Gemes Spicy. Untuk yang spesial adalah Gemes atau GEprek kreMes.

2 dari 2 halaman

Lokasi

Sushi Geprek © Diadona

Untuk bisa menikmati menu lezat nan unik ini, kamu bisa langsung ke Ayam Keprabon Jl. Prof Dr Yohannes, Ruko Sagan No.4, Yogyakarta.

Sushi Geprek © Diadona

Berminat untuk mencobanya? Atau mau coba sendiri di rumah?

Beri Komentar