Inovasi Baru, Es Krim Ini Disajikan Bersama Daging Lobster! Mau Coba?

Reporter : Bagus Prakoso
Selasa, 20 Oktober 2020 16:20
Inovasi Baru, Es Krim Ini Disajikan Bersama Daging Lobster! Mau Coba?
Es Krim Lobster adalah salah satu kuliner unik dengan perpaduan yang sedikit nyeleneh.

Siapa nih pecinta es krim? Kalau kamu pecinta es krim, pasti udah nggak asing lagi dengan varian rasa seperti Vanila, Cokelat, Strawberry, Sampai Matcha.

Ya, itu semua adalah rasa-rasa pada es krim yang cukup basic. Namun, pernah nggak kamu mendengar es krim lobster? Es krim yang manis dicampur dengan daging lobster yang gurih?

1 dari 2 halaman

Es Krim Lobster

Es Krim Lobster © Diadona

Melansir dari Atlas Obscura, Es Krim Lobster ini dipelopori oleh Ben and Bill's Chocolate Emporium. Tapi ternyata, toko makanan yang terletak di Bar Harbor, Maine, Amerika Serikat ini udah menyajikan kuliner unik satu ini sejak 1988.

Ternyata, hal ini dilakukan sebagai pembuktian kepada pelanggan bahwa es krim mereka adalah benar-benar buatan sendiri. Ternyata, sebelumnya mereka sempat mendapat sindiran dari beberapa pelanggan jika menu utama di Maine menawarkan rasa kecuali lobster. Akhirnya mereka membuat es krim lobster dan ternyata disukai para pelanggan.

Es Krim Lobster © Diadona

Tapi, nggak semua orang menyukai kombinasi tersebut. Tetapi banyak yang mengatakan jika es krim dan lobster adalah perpaduan yang cukup unik. Bagi kamu yang nggak suka, kamu tetap bisa memesan es krim vanila dan varian rasa lain selain es krim lobster.

Beri Komentar