Uniknya The Starry Night Bird's Nest, Cara Baru Minum Sarang Burung Walet dengan Serpihan Emas!

Reporter : Bagus Prakoso
Selasa, 20 Oktober 2020 15:20
Uniknya The Starry Night Bird's Nest, Cara Baru Minum Sarang Burung Walet dengan Serpihan Emas!
Bentuknya yang unik ternyata terinspirasi dari lukisan karya seniman terkenal.

Sarang burung walet memang terkenal bisa dikonsumsi oleh manusia. Bahkan, sarang burung walet juga terkenal punya khasiat yang cukup baik bagi kesehatan.

Sarang burung walet kerap digunakan untuk sup dan juga minuman. Nah, salah satu inovasi baru menyajikan minuman sarang burung walet dilakukan oleh Homelab ID. Ya, mereka memadukan sarang burung walet dengan bunga telang dan menjadi minuman unik dengan warna bak lukisan. Seperti apa rasanya? Yuk kita cicipi!

1 dari 2 halaman

The Starry Night Bird's Nest

Minuman Sarang Burung Walet © Diadona

Minuman ini diberi nama The Starry Night Bird's Nest. Melansir dari Liputan 6, usaha ini mulai beroperasi mulai April 2020 lalu. Nah, khusus untuk Oktober ini, untuk mengikuti acara Jakarta Dessert Week 2020 Homelab melakukan perpaduan antara sarang burung walet dengan bunga telang.

Untuk namanya sendiri, The Starry Night Bird's Nest ternyata terinspiriasi dari lukisan karya seniman terkenal Vincent Van Gogh. Terlihat lukisan ini didominasi oleh warna biru gelap. Hal ini sesuai dengan tema Jakarta Dessert Week tahun ini yakni bertema magical.

Produk ini memang terlihat memiliki warna paduan putih dengan biru di atasnya. Menjadikan minuman ini cukup elegan saat disajikan.

Ternyata, nggak hanya sarang burung walet dan bunga telang saja yang jadi andalanya, mereka juga menambahkan serpihan emas yang bisa dimakan untuk mempercantik tampilannya.

2 dari 2 halaman

Harga

Minuman Sarang Burung Walet © Diadona

The Starry Night Bird's Nest ini dikemas dalam berbagai varian sesuai ukuran. Ada yang seukuran 100ml dan juga 500ml.

Harga yang ditawarkan, untuk ukuran 100ml dijual dengan harga Rp 135 ribu. Sedangkan untuk yang ukuran 500ml dijual dengan harga Rp 660 ribu.

      View this post on Instagram    

????Jika diibaratkan seperti manusia, Bunga Telang adalah wanita yang cantik luar dalam ???? Tak hanya berpenampilan rupawan, tapi juga memiliki banyak manfaat loh ???? Apa aja sih manfaat nya? ???? Mengatasi gangguan pada mata ???? Mendetoks pencernaan ???? Mengatasi stress dan kecemasan ???? Menurunkan tekanan darah tinggi ???? Mendukung sistem kekebalan tubuh ???? Meredakan batuk dan asma

A post shared by homelab (@homelab_id) on

 

Untuk memesannya kamu bisa langsung cek ke instagram @homelab_id atau cek di Tokopedia. Sayangnya, produk ini dijual terbatas yakni sejak 5 sampai 25 Oktober 2020 mendatang. Yuk buran cobain!

(sumber: liputan 6)

Beri Komentar