Indomie Masuk Dalam Daftar Mie Instan Terenak di Dunia, Intip Fakta Menariknya!

Reporter : Kurnia
Jumat, 8 Oktober 2021 09:29
Indomie Masuk Dalam Daftar Mie Instan Terenak di Dunia, Intip Fakta Menariknya!
Selamat Indomie, telah menjadi mie goreng instan yang selalu menemani

Kabar membanggakan kembali hadir untuk bangsa Indonesia tercinta. Siapa nih yang belum pernah mencicipi enaknya Indomie goreng special pakai telor ceplok?

Pasti foodies udah sering banget lah ya, apalagi yang anak kos. Rasanya seperti kurang lengkap dan sah jadi anak kos kalau belum mencicipi nikmatnya Indomie di akhir bulan. Bener kan?

1 dari 5 halaman

Kalau kamu salah satu dari penikmat Indomie, foodies wajib banget bangga nih. Kenapa? Karena Indomie, mie instan asal Indonesia berhasil masuk dalam daftar mie instan terenak di dunia. Nggak hanya itu, Indomie goreng dengan cita rasa khas Indonesianya itu menjadi mie instan terbaik versi New York Magazine.

Mungkin kamu juga pencinta Indomie varian lain. Kabar membanggakan lagi buat foodies pecinta mie instan. Pasalnya, ada dua mie Instan dari Indonesia yang masuk dalam daftar 10 Mie Instan Terbaik seperti dilansir dari The Stretegist, lho.

2 dari 5 halaman

Dua varian Indomie tersebut masuk ke dalam kategori best saucy (dry) instant noodles atau mie instan kering atau tanpa kuah terbaik. Atau dengan kata lain Indomie masuk jadi mie goreng instan terenak di dunia dengan varian Indomie Mie Goreng dan Mie Goreng Ayam Panggang.

Ilustrasi Indomie GorengIlustrasi Indomie Goreng © dream.co.id/shutterstock.com

3 dari 5 halaman

Masuk dalam daftar Mie Instan terenak di dunia, initp fakta menarik dari Indomie yang perlu kamu ketahui.

Intip Perbedaaan Indomie Goreng Jawa Sumatera, Korea Jepang sampai Arab Saudi YukIntip Perbedaaan Indomie Goreng Jawa Sumatera, Korea Jepang sampai Arab Saudi Yuk © © MEN

4 dari 5 halaman

Disusun oleh 8 Ahli

Menjadi mie goreng terbaik, faktanya ada delapan ahli yang menyusun daftar ini, termasuk koki, penulis makanan, penulis buku resep masakan, dan pencinta kuliner. " Kali ini kami mengabaikan sebutan khas kami best overall atau " terbaik secara keseluruhan" dan sebagai gantinya membagi rekomendasi mi instan menjadi jenis sup, saucy (juga dikenal sebagai kering), dan pedas," tulis rilis dari web tersebut.

Kritikus restoran San Francisco Chronicle, Soleil Ho, mengatakan jika dia merekomendasikan Indomie Mie goreng karena memiliki 'rasa gurih yang kuat yang berasal dari minyak bawang dan bawang goreng.' Sensasi ini yang akhirnya membuat Indomie terpilih menjadi mie goreng instan terbaik di dunia.

5 dari 5 halaman

Daftar mie goreng terenak di dunia

Selain Indomie, ada beberapa jenis mie instan goreng terbaik di dunia juga ditempati oleh berbagai merek dari berbagai negara, seperti Nongshim Chapagetti Chajang Noodle (Korea Selatan), Nongshim Shin Noodle Ramyun (Korea Selatan) dan Tseng Noodles Scallion With Sichuan Pepper Instant Noodles (Taiwan).

Foodies udah pernah cobain yang mana aja nih?

Beri Komentar