Disneyland Bakal Hadirkan Menu Sandwich Raksasa, Harganya Rp 1,4 juta Seporsi

Reporter : Bagus Prakoso
Senin, 14 Juni 2021 15:23
Disneyland Bakal Hadirkan Menu Sandwich Raksasa, Harganya Rp 1,4 juta Seporsi
Seperti apa rasanya?

Disneyland adalah merupakan salah satu taman bermain termegah yang ada di dunia. Taman bermain ini selalu menyuguhkan inovasi baru dalam dunia hiburan.

Terbaru, mereka bakal membuat sebuah menu sandwich raksasa yang belum pernah dibuat siapapun. Harganya pun sangat fantastis.

1 dari 2 halaman

Sandwich Raksasa Disneyland

Disneyland © Diadona

Selain menjadi destinasi taman bermain, Disneyland memang kerap jadi destinasi kuliner unik. Terbaru, mengutip dari Eat This, mereka bakal membuat sebuah sandwich raksasa yang terinspirasi dari film superhero Marvel, Ant-Man.

Nantinya, Sandwich ini bakal dijual di area California Disneyland Resort, bernama Avengers Campus.

Sandwich ini bakal dimasak langsung di dapur Pym Test Kitchen. Seperti diketahui, Pm merupakan salah satu nama dari karakter di film Ant-Man, yang mana ia mampu mengubah ukuran benda jadi lebih besar maupun sebaliknya.

2 dari 2 halaman

Varian

Disney Sandwich © Diadona

Sandwich ini nantinya bakal dihadirkan dalam dua varian. Pertama ada sandwich pym ukuran normal, yang dibandeorl dengan harga 14 dolar atau Rp 206 ribu.

Nah, yang jadi menu fantastisnya adalah Sandwich ukuran kuantum. Mereka menjualnya seharga 100 dolar atau sekitar Rp 1,4 juta. Ini adalah menu paling mahal di resort tersebut.

Seperti sandwich pada umumnya, roti isi ini akan disajikan dengan isian salami, rosemary, daging ham, provolone, serta tomat yang dikeringkan. Kemudian, sebagai tambahan, disajikan pula marinara dripping sauce dan arugula salad.

Setidaknya, ukuran kuantum ini bisa dinikmati untuk enam sampai delapan orang.

Tertarik untuk mencicipinya?

Beri Komentar