Chef Table Event Hotel Solaris Malang, Hadirkan Live Cooking untuk Tamu Undangan

Reporter : Sheila Fathin
Senin, 4 September 2023 16:13
Chef Table Event Hotel Solaris Malang, Hadirkan Live Cooking untuk Tamu Undangan
Kapan lagi merasakan makanan yang langsung dibuat oleh chef utama Hotel?

Dalam rangka menjaga silahturahmi dan hubungan baik dengan customer beserta stakeholder, Hotel Solaris mengundang beberapa tamu untuk menghadiri event yang diadakan dengan intimate ini. Event ini diberi nama 'Chef Table' agar para tamu undangan merasakan pengalaman live cooking langsung dari dapur hotel.

Irul Khusnaini, selaku General Manager Hotel Solaris Malang, saat ditemui oleh tim Diadona.id pada 31 Agustus 2023 bermaksud mengajak para tamu undangan untuk menikmati dan merasakan secara langsung fasilitas dan makanan hotel yang disajikan secara eksklusif.

1 dari 4 halaman

Beberapa tamu undangan yang diundang diantara lain PT. Mayatama Manunggal Sentosa, 24travel, dan Malang Strudel.

Chef Table Hotel Solaris Malang © Diadona

2 dari 4 halaman

Chef Table Event

" Chef Table event ini didasari untuk menjaga silahturahmi dan merekatkan hubungan baik dengan customer kita dan yang sudah support. Dan ada beberapa tamu yang sudah kita targetkan untuk datang agar bisa mencoba fasilitas dan makanan hotel." ungkap Manager Hotel Solaris Malang.

Venue event ini agak berbeda dari sebelumnya. Irul Khusnaini mengatakan jika para tamu undangan merasakan hidangan hotel langsung dari kitchen Hotel, yaitu di Cold Kitchen.

 

 

3 dari 4 halaman

Menu-menu yang dihidangkan juga terdiri dari 4 course appetizer, soup, main course, dessert yang dihidangkan dengan special. Menu-menu ini menjadi special karena yang dihidangkan belum ada di daftar menu, yang mana menu makanan ini bisa dipesan hanya by request.

Menu-menu yang dihidangkan untuk appetiser adalah Avocado dan shrimp yang dicombine dengah sentuhan mangga manis.

" Menu awal memang harus soury agar menggunggah selera makan untuk ke course selanjutnya" ucapnya.

Chef Table Hotel Solaris Malang © Diadona

4 dari 4 halaman

Kemudian untuk menu soup selanjutnya adalah Chicken Cream Soup with Corn yang dihidangkan oleh server hotel. Menuju main course adalah Chicken Steak dengan Mushroom Sous and Black Pepper dan untuk dessertnya adalah irisan buah dan ice cream Strawberry.

Beberapa menu-menu ini dihadirkan secara eksklusif dan hanya bisa dipesan by request. Kamu bisa langsung menghubungi pihak Hotel Solaris langsung, ya. Selain itu, jika ingin mencoba, kami merekomendasikan untuk mencoba main coursenya yaitu Chicken Steak with Mushroom Sous and Black Pepper! Bon appetit Diazens!

Beri Komentar