Bukan Main, Perempuan Ini Makan Tahun Gejrot Pake 130 Cabe! Kayak Apa tuh Pedesnya

Reporter : Inasa All Islamiya
Jumat, 24 Juli 2020 17:41
Bukan Main, Perempuan Ini Makan Tahun Gejrot Pake 130 Cabe! Kayak Apa tuh Pedesnya
Ini mah cabe di tahuin.

Tahu gejrot emang paling enak kalo bumbunya pas, dan banyak cabenya. Jadi sensasi rasa gurih manis dan pedes berpadu jadi satu gitu. Tapi kamu pernah ngebayangin gak, makan tahu gejrot dengan cabe ratusan?

Jadi ada salah satu food vloger yang bagiin pengalamannya makan tahu gejrot dengan cabe sebanyak 130 biji. Astagaa, emang gak mules apa ya setelah makan itu? Menariknya lagi nih, 130 cabe itu dimakan bareng sama porsi normal tahu gejrot, yakni seukuran cup minuman gitu.

Adalah akun instagram @sibungbung, itu loh si cewek cantik yang demen bagiin konten makan-makanan sedep. Kalau dari keterangan diunggahannya, dia ini awalnya cuma pengen 90 cabe aja. Tapi ternyata abang gejrotnya malah nambahin jadi 130!

Dalam video singkatnya, perempuan itu terlihat sangat menikmati tahu gejrot pake cabe 130 itu. Meski terlihat kepedesan, dia tetap asik makan tahu gejrot dengan ratusan cabe itu dengan anusias banget.

 

2 dari 2 halaman

Netizen Bilang Mirip Jus Cabe Ijo

Video perempuan makan tahu gejrot pake ratusan cabe itu jelas langsung dapet tanggapan ramai dari netizen.

“ Ini definisi cabe pake tahu ya,” seloroh akun @makansamakoko.  

“ Seremm banyak bgt cabenya kaaa,” tulis akun @milatulauliyaaa.  

“ Sangkain jus cabe ijo,” kata akun @ericekos.  

“ Ya ampun ciiii, cici yg makan aku yg mules kayanya nih,” timpal akun @dandeoils.

Gimana nih menurutmu guys? Tertarik nyobain juga?

Beri Komentar