Punya Ukuran Jumbo, Berikut 9 Spot Makan Besar dari Berbagai Dunia! Dijamin Bikin Kamu Klenger

Reporter : Bagus Prakoso
Kamis, 23 Juli 2020 18:20
Punya Ukuran Jumbo, Berikut 9 Spot Makan Besar dari Berbagai Dunia! Dijamin Bikin Kamu Klenger
Ukurannya mencapai 10 kali lipat dari ukuran aslinya.

Restoran selalu memiliki berbagai cara untuk bisa menarik pelanggan. Mulai dari promo menarik, hingga tampilan menu yang menggugah selera.

Salah satu hal yang dilakukan oleh restoran untuk membedakannya dengan restoran lain adalah dengan menjual makanannya dalam ukuran yang lebih besar dari biasanya.

Nah, kali ini diadona.id akan membahas beberapa restoran yang menjual makanannya dalam ukuran yang besar. Di mana saja itu? Dilansir dari berbagai sumber, berikut ulasannya!

1 dari 9 halaman

Shomi Noods

Shomi NoodsShomi Noods © twitter.com/@AndyTheNguyen

Shomi Nods adalah restoran yang menjual ramen. Meskipun menjual ramen yang identik dengan makanan Jepang, namun restoran ini berada di California. Yang membuatnya unik adalah ukuran ramen yang mencapai berat 8kg. Bayangin aja seberapa tuh? Ada yang bisa ngehabisin?

2 dari 9 halaman

Bakso Klenger

Bakso Klenger Ratu SariBakso Klenger Ratu Sari © youtube.com / Separuh Aku Lemak

Nah, kalau ini ada di Indonesia, nih. Tepatnya di Yogyakarta. Bakso klenger memiliki ukuran bakso yang nggak biasa. Satu porsi aja bisa mencapai 50 kg. 

3 dari 9 halaman

Big Guys Pizza

Big Guys PizzaBig Guys Pizza © thepickiesteater.com

Big Guys Pizza ini ada di Manila, Filipina. Dari gambar aja udah kebayang nggak bakal bisa satu orang ngabisin sendirian. 

4 dari 9 halaman

Ward's House of Prime

Ward's House of PrimeWard's House of Prime © tripadvisor.com

Selain gede, daging di restoran ini juga terkenal mahal, lho. Satu porsinya aja dijual seberat 4 kg. Pingin ke sana? Tempatnya ada di Milwaukee, Amerika Serikat.

5 dari 9 halaman

Harajuku Gyoza

Harajuku Gyoza FriesHarajuku Gyoza Fries © urbanlist.com

Restoran ini memang terkenal dengan Gyoza-nya. Namun yang menjadi keunikan di restoran ini adalah ukuran kentang gorengnya. Untuk satu porsinya, kamu akan menyantap satu kentang goreng dengan panjang yang nggak biasa.

6 dari 9 halaman

Caseificio la Fattoria

Caseificio la FattoriaCaseificio la Fattoria © salerno.occhionotizie.it

Kalau keju mozarella biasa aja udah bisa bikin beberapa menu makanan. Bayangin aja kalau kejunya segini gede? Kamu bisa menemukannya di Italia tepatnya di toko Caseificio la Fattoria.

7 dari 9 halaman

Universal Studio Donut

Universal Studio DonutUniversal Studio Donut © pinterest.com/Nini

Kalau donut seukuran setir mobil gini pasti langsung klenger kalau sekali makan. Pingin? Kamu perlu ke Universal Studio untuk mencoba Lard Lads Donut ini.

8 dari 9 halaman

Kagurazaka Hanten

Kagurazaka Hanten GyozaKagurazaka Hanten Gyoza © jpninfo.com

Kalau kamu penggemar makanan Jepang pasti udah tahu dong Gyoza. Biasa dimakan satu kali lahap, kali ini berbeda di restoran ini. Gyoza ini justru dijual dengan ukuran 10 kali lipat. Mana bisa sekali lahap kalau begini?

9 dari 9 halaman
Beri Komentar