Berasa Ngopi di Dunia Kartun! Sensasi Ngafe di Kedai Kopi Berkonsep 2D Pertama di Malang

Reporter : Nasa
Rabu, 26 Februari 2020 14:04
Berasa Ngopi di Dunia Kartun! Sensasi Ngafe di Kedai Kopi Berkonsep 2D Pertama di Malang
Kalau kamu datang ke kafe ini, berasa kayak masuk ke dunia kartun beneran!

Bosen sama kafe berkonsep urban atau retro? Kayaknya kamu harus menjadikan kafe di Kota Malang ini sebagai salah satu opsi deh. Gimana nggak? Kafe ini unik bangt loh, konsep yang digunakan adalah konsep 2D. Katanya nih, kafe tersebut menjadi kafe pertama di Kota Malang yang mengusung konsep 2D atau 2 Dimensi.

Nggak cuma ornamennya aja, hampir semua hal yang terdapat dalam kafe tersebut dikonsep seolah sebagai ilustrasi 2D. Mulai dari dinding, yang hampir di setiap sisinya menggunakan ornamen ilustrasi 2D. Kemudian furnitur meja dan juga kursi yang dilukis sedemikian rupa, seolah merupakan furnitur 2D seperti dalam film kartun.

 

1 dari 3 halaman

      View this post on Instagram    

Kamu yg lagi nungguin ucapan selamat pagi dari si doi tapi doinya belum bangun, mending ke SCHIZZO aja. Pasti ada yg ucapin selamat pagi. . Eh... Selamat Datang diing kalo dsni???? . . #SCHIZZO #malang #malangcafe #malangfoodies #malanghits #exploremalang #coffeetime

A post shared by Schizzo Te E Caffe (@schizzo.cafe) on

Nggak hanya itu, jendela, pot bunga, lemari, lampu hias, hingga ilustrasi tanaman digambar dengan seperti dalam komik 2D. Jadi hampir seluruh interior kafe tersebut didominasi dengan warna hitam dan juga putih. Wih menarik banget ya. Kabarnya, kafe tersebut terinspirasi dari sejumlah kafe yang sudah menerapkan konsep 2D di luar negeri.

 

2 dari 3 halaman

      View this post on Instagram    

Pasta Penne Ziti dengan saus Marinara, hmmmm yummyyy. Yuk cobain yuk, pasti kamu ketagihan deh. #malangculinary #kulinermalang #jajanmalang #malangfoodies #malanggoodfood #malangfood #cafemalang #coffeeshopmalang #tongkronganmalang #nongkrongmalam #promomalang #malangpromo #promomakanmalang

A post shared by Schizzo Te E Caffe (@schizzo.cafe) on

Dengan konsep seunik itu, tentu saja pengunjung nggak cuma bisa ngopi kalau datang ke sana. Lokasinya yang instagramable banget bisa dimanfaatkan oleh pengunjung untuk berswafoto. Kafe tersebut juga nggak hanya terdiri dari ruangan indoor. Ada juga fasilitas outdoor yang dilengkapi dengan taman. Sehingga pengunjung bisa bersantai sekaligus menikmati udara segar.

 

3 dari 3 halaman

      View this post on Instagram    

Punya kutipan yg kece abis? Yukss komen dibawah! Yang paling gokil bakalan kita post dipostingan selanjutnya. Let's try gaesss! . *kutipanya wajib orisinil buatanmu yak. . . #kopiindonesia #coffeeshop #masfotokopi #instacoffee #coffeelover #cafehits #cafe2d #cafemalang #kulinermalang #kopimalang #jelajahindonesia

A post shared by Schizzo Te E Caffe (@schizzo.cafe) on

Harga yang dipatok untuk setiap menu di sana ternyata cukup terjangkau loh. Yakni hanya mulai Rp 15.000 sampai dengan Rp 20.000 aja. Akses menuju kafe ini juga sangat mudah kalau dari pusat kota Malang. Lokasinya berada di jalan Candi Mendut, Mojolangu, Lowokwaru Kota Malang.

Kamu yang berdomisili atau akan berkunjung ke Kota Malang bisa nih masukin kafe ini ke list kunjungan kamu. Jangan lupa ajak teman-teman kamu ya!

Beri Komentar