Bakso Kuburan Seberat 35 Kg Bikin Netizen Ngeri, Kira-Kira Berapaan ya Harganya?

Reporter : Nasa
Senin, 3 Agustus 2020 17:25
Bakso Kuburan Seberat 35 Kg Bikin Netizen Ngeri, Kira-Kira Berapaan ya Harganya?
Sekali beli se-Kecamatan bisa ikut makan nih

Food Vloger Magdalena Fridawati atau yang populer dengan nama Mgdalenaf bagiin konten makanan yang spektakuler loh. Kali ini dia makan bakso kuburan dengan berat 35 kg.

Mgdalenad dalam konten video itu collab sama influencer Jovi Adhiguna dan makan bakso yang panjangnya mencapai 60 sampai 70 cm. Wahh itu yakin cuma dimakan berdua aja?

Nah, menariknya, bakso kuburan itu juga ada batu nisannya loh. Tulisannya adalah 'Netizen Binti Julid'. Astaga ngakak. Jadi bakso kuburan itu diibaratkan seperti kuburannya netizen julid gitu.

"Gue dan kak Jovi Adhiguna pesan bakso kuburan khusus untuk menguburkan para netizen yang bermulut nyinyir," kata Mgdalenaf saat mengawali videonya.

1 dari 5 halaman

Bakso Kuburan 53 Kg © Diadona

2 dari 5 halaman

Kubur Mulut-Mulut Netizen Julid

Sambil menaburkan potongan daging cincang, cabai, dan topping lain, Mgdalenaf dan Jovi seolah-olah sedang menyemayamkan netizen-netizen yang bermlut julid gitu. Wkwkwk ada-ada aja ya mereka ini.

" Mari kita kubur sama2, mulut netizen yang pada nyinyir di bakso kuburan by @baksorusukjoss. Semoga di kehidupan selanjutnya ga julid lagi karena ganjarannya gw dan kak @joviadhiguna siram kuah cabai plus taburin cabai rawit," tulis Mgdalenaf di instagramnya.

3 dari 5 halaman

Bakso Kuburan 53 Kg © Diadona

4 dari 5 halaman

Harga Jutaan

Untuk perkiraan harga bakso kuburan super gede itu, kabarnya mencapai 3 jutaan loh. Oh iya, dalam konten video itu Mgdalenaf cerita kalau dia custom bakso itu di Bakso Rusuk Joss. Kalau penasaran bisa langsung ke sana aja ya.

Lumayan nih, sekali beli se-kecamatan bisa ikut makan.

Beri Komentar