Ada Santan di Video Klip Rossa Yang Baru, Kok Bisa?

Reporter : Bagus Prakoso
Sabtu, 3 April 2021 10:48
Ada Santan di Video Klip Rossa Yang Baru, Kok Bisa?
Video klip ini dirilis 31 Maret 2021 kemarin. Namun, yang menjadi perhatian adalah adegan Rossa ketika meminum kopi dengan santan.

Video Klip milik Rossa berjudul 'The Heart You Hurt' baru saja rilis pada 31 Maret 2021 lalu. Hanya dalam waktu 3 hari, klip ini sudah ditonton lebih dari 1,5 juta viewers youtube. Tak heran jika lagu ini memasuki trending youtube.

Musik Video 'The Heart You Hurt ini merupakan lagu single populer 'Hati Yang Kau Sakiti' yang dialih bahasakan menajdi lirik bahasa Korea dengan aransemen baru.

Video Klip Rossa

Dalam video klip yang berdurasi 5 menit 28 detik ini, Rossa berkolaborasi dengan salah satu personil K-Pop Super Star Super Junior, Lee Dong Hae.

1 dari 3 halaman

Netizen Salah Fokus dengan Santan

Sasa Santan di Video Klip Rossa © Diadona

Terlepas dari apiknya penggarapan dari video klip tersebut, netizen ternyata salah fokus dengan salah satu aktivitas Rossa dalam video klip itu. Netizen penasaran ketika dia minum Kopi menggunakan Santan.

" Salfok minumnya santa nkelapa instan, apakah mereka lagi diet Debm? Canda debm wkwkwkwk," ucap salah satu komenters bernama Sheni Latifa.

" Bentar teh Oca, aku salfok sama teh Oca lg minum santan:)" tulis Wulan Pitriani.

" Di sponsori oleh Sasa santan semangat terus teh Oca," tulis Winda Christin.

Adegan ini rupanya bikin netizen salah fokus ketika produk Sasa Santan digunakan Rossa untuk membuat kopi, pada detik-detik awal video klip ditayangkan.

2 dari 3 halaman

Sasa Santan

Santan di Video Klip Rossa © Diadona

Terkait dengan banyaknya komentar netizen tersebut, GM Marketing PT Sasa Inti, Albert Dinata mengatakan, Sasa Santan memang menjadi salah satu sponsor pada video klip tersebut.

" Sasa tertarik untuk menjadi sponsor karena Rossa merupakan Diva Indonesia, artis berbakat, dan juga entrepreneur, serta hasil-hasil karyanya banyak diminati oleh masyarakat Indonesia, termasuk pelanggan setia Sasa di dalamnya" katanya mengutip dari siaran pers.

Tak hanya itu, Rossa saat ini juga didapuk sebagai Ikon Sasa Duta Santan. Duta Sasa Santan adalah komunitas yang dibentuk oleh Sasa Santan. Ini merupakan program kompetisi untuk ibu rumah tangga yang aktif di berbagai komunitas untuk menjadi bagian dari keluarga Sasa Santan.

Albert mengatakan, dengan menjadi sponsor video klip ini, Sasa ikut mendukung musik Indonesia untuk 'Go Internasional'. Kolaborasi ini melibatkan dua negara yakni Indonesia dan Korea Selatan, di mana satu sama lain saling mempromosikan negara masing-masing. Apalagi saat ini K-pop peminatnya sangat banyak.

" Sasa sebagai kitchen food solution dengan misi memberikan kebahagiaan kepada dunia melalui penyajian makanan yang simple, lebih sehat dan lezat, Sasa terus berinovasi. Salah satunya sebagai satu-satunya produsen yang menghadirkan santan berfortifikasi, mengandung omega 3,6 dan fiber yang baik untuk kesehatan.

Dengan edukasi tidak hanya mengenai masak, tetapi produk-produknya bisa dikonsumsi secara praktis dan mudah. Contoh dalam video klip ini. Sasa santan bisa jadi campuran minuman, pengganti susu dan langsung dikonsumsi," papar Albert.

3 dari 3 halaman

Tentang PT Sasa Inti

PT Sasa Inti adalah perusahaan Makanan dan Bumbu terpercaya di Indonesia. Didirikan oleh Rodamas pada tahun 1968, nama Sasa sendiri merupakan singkatan dari " Sari Rasa" yang diterjemahkan sebagai Sari dari raSA yang tumbuh menjadi merek yang memimpin pasar untuk pasar Lokal dan International.

Berfokus kepada masa depan, PT Sasa Inti memimpin kategori dengan menciptakan berbagai inovasi produk. PT Sasa Inti menciptakan kebahagiaan bagi individual dan keluarga, oleh karenanya slogan " Sasa Melezatkan" memberikan pengalaman rasa untuk semua selera dan membantu konsumen menikmati makanan lezat, sehat dan berkualitas. Semua ini tercermin dalam produk-produk Sasa, mulai dari Monosodium Glutamat (MSG), tepung bumbu, rangkaian saus, santan hingga bumbu instan. Dengan visi menjadi perusahaan makanan terkemuka dari Indonesia, saat ini PT Sasa Inti memiliki 3 pabrik di Probolinggo, Cikarang dan Minahasa Selatan.

Beri Komentar