Disebut Pacar Baru Niko Al Hakim, Danti Hanoum: Cuma Teman

Reporter : Yayuk Harini
Sabtu, 3 April 2021 09:46
Disebut Pacar Baru Niko Al Hakim, Danti Hanoum: Cuma Teman
Sosok DJ wanita tersebut digosipkan tengah berpacaran dengan Niko Al Hakim.

Danti Hanoum belakangan ini banyak diberitakan. Pasalnya, sosok DJ wanita tersebut digosipkan tengah berpacaran dengan mantan suami selebgram hits Rachel Vennya, Niko Al Hakim.

Rumor tersebut kian bermunculan setelah adanya unggahan dari teman Danti Hanoum yang memberikan kejutan ulang tahun kepadanya. Bahkan, salah satu diantara mereka mengatakan selamat karena akan menjadi ibu dari anak Niko Al Hakim.

1 dari 4 halaman

" Happy birthday pacarnya Okin, happy birthday calon mama Xabiru. Happy birthday beb, happy birthday sayang," kata seorang perempuan di Insta Story, Kamis (1/4/2021).

Seorang perempuan yang terdengar suaranya juga turut mengatakan, apa boleh video tersebut diunggah. Permintaan itu kemudian diizinkan oleh Danti Hanoum.

" Nggak apa-apa," kata Danti Hanoum.

Tak hanya itu, Female DJ ini juga mengucapkan syukur bahwa ia akan segera menikah. " Alhamdulillah dapet calon suami," ucap Danti Hanoum dengan semringah.

2 dari 4 halaman

Namun, selang satu jam selepas kejutan ulang tahun tersebut Danti Hanoum mengatakan bahwa ia dan Niko Al Hakim hanya sebatas teman.

"Chill, guys. We're just friend," tulisnya di Insta Story.

      View this post on Instagram      

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah)


Postingan ini kemudian diunggah ulang oleh akun gosip @lambe_turah, Jumat (2/4/2021). Si admin juga melampirkan Insta Story dari Rachel Vennya.

"One lie, become more lies," kata ibu dua anak tersebut.

3 dari 4 halaman

Warganet tentu saja sukses dibkin heboh dengan postingan akun gosip tersebut.

" Istri feeling nya kenceng yaa kalau ttg suami, apalgi pacaran juga lama..." komentar @wimawdsyamsurizal.

" Ngaku kawan ujung nya kawin" tambah akun lainnya.

" Pacaran juga nggak apa-apa sih. Sudah cerai ini," ucap @adellah__.

4 dari 4 halaman

Danti Hanoum sendiri memiliki nama asli Fitri Hadianti Hanoum. Ia lahir dari keluarga musisi dan DJ tampaknya membuat bakat seni seorang Danti mengalir. Ia juga dikenal memiliki banyak kisah inspiratif dan penuh tantangan dalam meniti kariernya.

 

Beri Komentar