Sambut Pride Month, Millen Cyrus, Oscar Lawalata dan Dena Rachman Lakukan Pemotretn Bareng

Reporter : Nasa
Selasa, 22 Juni 2021 11:50
Sambut Pride Month, Millen Cyrus, Oscar Lawalata dan Dena Rachman Lakukan Pemotretn Bareng
Potret mereka kali ini beda dari yang biasanya!

Selebgram fenomenal Millen Cyrus, selebriti Dena Rachman, dan juga desainer kenamaan Oscar Lawalata baru saja melangsungkan pemotretan bareng. Namun beda dari biasanya, tema pemotretan mereka kali ini adalah dalam rangka untuk merayakan 'Pride Month' atau bulan spesial bagi para Lesbian, Gay, Bisexual, Transgender, dan Queer (LGBTQ).

Pride Month ini sudah biasa dirayakan oleh kelompok LGBTQ di negara-negara yang sudah melegalkan eksistensi mereka. Namun seiring berjalannya waktu, Pride Month juga mulai dirayakan di negara-negara lain. Umumnya, mereka akan menggunakan kostum atau atribut warna-warni yang cukup mencolok, seperti halnya warna pelangi.

1 dari 2 halaman

Kompak Bikin Caption Samaan

Millen Cyrus, Dena Rachman dan Oscar Lawalata © Diadona

Ketiga 'public figur' tersebut kompak mengunggah potret mereka bertiga dengan tema 'Pride Month' di laman instagram mereka. Menariknya lagi, kali ini mereka juga kompak mengunggah caption atau keterangan yang sama pada foto yang mereka unggah.

" Be a rainbow in someone else's cloud!," tulis mereka sembari membubuhkan simbol pelangi di bagian akhir caption mereka.

2 dari 2 halaman

Dapat Sambutan Positif dari Para Pengikut Instagram

Sementara itu, unggahan mereka kali ini tentu langsung jadi sorotan dari netizen. Hingga tulisan ini dibuat, unggahan mereka langsung mendapat ribuan like dan juga ribuan komentar dari para netizen. Kebanyakan dari mereka membubuhkan stiker dengan juga komentar dukungan.

" transpuan kesayangan banyak orang bertiga ini...dari mereka kita melihat apapun gender nya semua bisa berkarya dan bermanfaat buat Nusa dan bangsa sehat dan bahagia selalu buat kalian," tulis akun yaya_yhy.

" love this pic, but love your courage even more (suka sama gambar ini, tapi saya jauh lebih suka keberaniannya)," timpal akun @aang7173.

" Chalie's angles," komen akun @ariarachma.

Keren banget ya pemotretan mereka kali ini, gimana nih Diazens menurut kalian?

Beri Komentar