Baru Miliki Anak Pertama, Rey Mbayang Berikan Pesan Haru untuk Sang Buah Hati

Reporter : Bagus Prakoso
Selasa, 22 Juni 2021 11:35
Baru Miliki Anak Pertama, Rey Mbayang Berikan Pesan Haru untuk Sang Buah Hati
Ini pesan haru Rey Mbayang kepada anak pertamanya.

Dinda Hauw dan Rey Mbayang baru saja diselimuti kebahagiaan sebagai pasangan suami istri. Ya, Dinda Hauw baru saja melahrikan sang buah hati pada Minggu (20/6/2021) kemarin. Mereka pun resmi menjadi seorang ayah dan ibu untuk anak mereka yang bernama Arshakalif Muhammad Mbayang.

Kebahagiaan ini terpancar dari sosok Rey Mbayang. Bahkan ia langsung memberikan pesan haru untuk sang buah hati.

1 dari 3 halaman

Pesan Haru Rey Mbayang untuk Sang Buah Hati

Rey Mbayang © Diadona

Dalam postingan terbarunya, Rey Mbayang mengunggah momen lahiran Dinda Hauw yang penuh perjuangan. Dalam postingan tersebut, ia juga menuliskan pesan haru untuk sang buah hati. Ia pun menceritakan bagiamana perjuangan Dinda Hauw sebagai seorang ibu melahirkan anaknya. Ia pun berpesan kepada buah hatinya kelak agar memuliakan sang ibu nanti.

" Nak, ayah saksinya.. Ibumu seorang pejuang yang tangguh, akan selalu ayah jelaskan bahwa tunduklah kamu kepada ibumu. Sayangi, hargai dan cintai lah dia. Muliakanlah dia nak, angkat derajatnya setinggi langit, itu syurga mu. Dia malaikat yang sudah memperjuangkan hidup dan matinya demi dirimu," tulis Rey Mbayang.

Rey Mbayang juga berpesan kepada anaknya agar tak menyakiti hati sang ibu. Rey juga mengatakan sangat beruntung bisa disatukan dalam keluarga kecilnya ini.

" Jangan kamu sakiti hatinya karna di dalam hati itu selalu ada kamu. Kita sama sama beruntung disatukan dalam keluarga kecil ini," lanjutnya.

2 dari 3 halaman

Semakin Jatuh Cinta kepada Dinda Hauw

      View this post on Instagram      

A post shared by REY MBAYANG (@rey_mbayang)

Di akhir kalimatnya, Rey Mbayang memberikan pesan romantis kepada Dinda Hauw. Melihat perjuangan Dinda Hauw melahirkan anak pertamanya, Rey mengatakan jika dirinya makin jatuh cinta dengan sosok Dinda Hauw.

"Dan.. Setelah melihat perjuangan nya kemarin. Ayah semakin jatuh cinta dengan wanita sederhana yang selalu dengan pashmina nya itu… i love you bunda @dindahw ??," tulis Rey Mbayang.

3 dari 3 halaman

Arshakalif Muhammad Mbayang

Arshakalif Muhammad Mbayang lahir pada Minggu (20/6/2021). Kabar ini disampaikan Rey Mbayang melalui unggahan di akun instagram pribadinya.

Seperti diketahui, Rey Mbayang dan Dinda Hauw menikah pada 10 Juli 2020 lalu. Selamat sekali lagi untuk Rey Mbayang dan Dinda Hauw.

Beri Komentar