Yuk! Daftarkan 'Merchant' Kamu di Parenting Land 2021 dan Dapatkan Manfaat di Dalamnya!

Reporter : Sheila Fathin
Jumat, 28 Mei 2021 16:23
Yuk! Daftarkan 'Merchant' Kamu di Parenting Land 2021 dan Dapatkan Manfaat di Dalamnya!
Rangkaian acara yang bermanfaat dan seru!

Masa pandemi seperti ini, semua aktivitas akhirnya dialih fungsikan secara online. Bahkan, berjualan secara online sudah menjadi kebiasaan masyarakat sekarang ini. Rasanya agak kurang menjangkau pasar kalau nggak jualan online. Jualan online selain terjangkau, juga memudahkan segala aktivitas kita sehari-hari.

Cara yang digunakan juga mudah, lho untuk berjualan secara online. Cukup input produk-produk yang akan dijual, jangan lupa untuk lampirkan harga dan tunggu pembeli untuk mampir ke lapak virtual kamu.

Ditambah lagi, nih, Dream dan Diadona akan membantu untuk mewadahi proses penjualan produk-produk kamu, lho di #ParentingLand. Acaranya akan hadir sebulan penuh mulai dari Juni sampai Juli 2021! Jangan sampai ketinggalan, ya. 

Oh, ya ragam acara terkait “Mom & Kids” ini akan dihadirkan di Instagram @parentingland.id. Banyak hal-hal bermanfaat yang bisa kamu dapatkan dari acara ini. Selain bisa berjualan produk andalan, Diazens juga bisa dapat informasi seputar dunia parenting di era yang serba digital ini. 

Menyesuaikan tema juga, produk yang bisa dijual di acara ini berupa food and beverage, maternity tools, health & beauty baby, baby food, home decor, sampai kids & moms fashion, ya, Diazens. Jangan lupa daftarkan merchant kamu dengan mengirimkan pesan langsung (Direct Message) ke akun Instagram @parentingland.id sekarang juga!

Parenting Land 2021

1 dari 2 halaman

Bonding Time dengan Buah Hati di Parenting Land 2021

Keluarga merupakan lingkungan terdekat bagi si buah hati. Di sanalah mereka mendapatkan pendidikan pertamanya, kasih sayang, dan rasa dimiliki. Apalagi ketika kamu sedang mendapati dirimu sedang mengalami masalah. Siapa tempatmu untuk berpulang? Tentunya keluarga.

Menyambut hadirnya Hari Keluarga Nasional yang jatuh tiap tanggal 29 Juni, Dream.co.id dan Diadona.id menyuguhkan rangkaian acara parenting di Parenting Land 2021 yang bisa diikuti oleh seluruh keluarga Diazens dan Sahabat Dream di Indonesia. 

2 dari 2 halaman

Seru-seru Bareng!

Parenting Land 2021 © Diadona

Kali ini Parenting Land 2021 mengusung tema Parenting is Easy dengan hastag #TakeItEasyMom dengan harapan agar bonding kamu dengan buah hati makin melekat. 

Ikuti Parenting Land Parenting is Easy #TakeItEasyMom yang akan dilakukan mulai pertengahan Juni-Juli 2021 hanya di Dream.co.id dan Diadona.id dengan rangkaian acara seru seperti :

  • Cooking class
  • Talkshow parenting with expert
  • Forum for mums
  • Kiddos meet!
  • Online shopping
  • Online competition

Tentunya acara ini akan menghadirkan narasumber-narasumber berkompeten. Siapa aja kira-kira mereka? Tunggu saja kabar terbaru dari @parentingland.id

Jangan lupa klik untuk klik tombol follow!

Beri Komentar