Parenting Land 2021, Acara Seru untuk Bonding Time Bareng si Kecil di Hari Keluarga Nasional

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Jumat, 28 Mei 2021 15:32
Parenting Land 2021, Acara Seru untuk Bonding Time Bareng si Kecil di Hari Keluarga Nasional
Acaranya sayang banget kalau dilewatkan!

Keluarga adalah salah satu pengaruh terpenting dalam kehidupan seorang anak. Dari keluarga lah anak-anak menggantungkan kebutuhan di awal hidup dan dari merekalah anak belajar cara bertindak dan menjalani hidup.

Anak-anak belajar gimana berperilaku dalam masyarakat dengan melihat gimana orang tua mereka berinteraksi satu sama lain dan dengan dunia. Dan bonding time adalah cara yang bagus banget untuk memberikan contot perilaku yang diharapkan ada pada anak. Dan waktu-waktu bersama antara anak dan orang tua inilah menjadi momen yang akan terus diingat dari seorang anak tentang orang tuanya.

Pertanyaannya, seberapa banyakah waktu dan interaksi yang bisa kita berikan selaku orang tua kepada anak?

1 dari 2 halaman

Parenting Land 2021a © Diadona

Nah, untuk menyambut Hari Keluarga Nasional yang jatuh tiap 29 Juni tiap tahunnya, Dream.co.id dan Diadona.id bakalan menyuguhkan rangkaian acara yang bisa diikuti seluruh keluarga Sahabat Dream dan Diazens di Indonesia. Apa tuh?

Mengambil tema Parenting is Easy #TakeItEasyMom, event Parenting Land 2021 bakalan digelar dengan mengajak seluruh orang tua buat mengahbiskan banyak wkatu dengan buah hati dalam kehidupan sehari-hari. Nggak cuman untuk ibu doang, ayah harus ikutan!

Di acara ini para orang tua bisa ikutan ragam kegiatan yang seru banget seperti:

- Cooking class
- Talkshow parenting with expert
- Forum for mums
- Kiddos meet!
- Online shopping
- Online competition

2 dari 2 halaman

Jangan ketinggalan ya, Parenting Land 'Parenting is Easy #TakeItEasyMom' akan berlangsung mulai pertengahan Juni-Juli 2021 di Dream.co.id dan Diadona.id. Bakalan hadir narasumber berkompeten yang akan membagikan banyak informasi penting. Nah, acara bakal makin meriah dengan gebyar aneka hadiah.

Siapa aja narasumbernya dan apa aja hadiah kece yang bakalan menanti peserta? Tunggu aja kabar terbaru tentang Parenting Land 2021 cuma di @parentingland.id.

Jangan lupa follow, ya!

Beri Komentar