Terlahir Sebagai Anak Tunggal? 7 Keuntungan Ini Bisa Jadi Hujan Kebahagiaan Untukmu Loh

Reporter : Kurnia
Selasa, 1 Maret 2022 12:01
Terlahir Sebagai Anak Tunggal? 7 Keuntungan Ini Bisa Jadi Hujan Kebahagiaan Untukmu Loh
jadi anak tunggal adalah sebuah anugrah

Ada beberapa tipe manusia yang terlahir di dunia ini. Yakni manusia yang terlahir sendiri tanpa saudara, manusia yang memikiki saudara, dan manusia yang memiliki banyak saudara.

Kamu berada di posisi dan tipe manusia yang mana? Jika kamu menjadi anak tunggal, sudah selayaknya untuk bersyukur karena terlahir menjadi satu-satunya buah hati bagi ayah dan ibu dan cinta yang luar biasa.

1 dari 5 halaman

Beberapa orang mungkin menganggap bahwa terlahir sebagai anak tunggal itu menyedihkan. Tetapi, menjadi anak tunggal justru memiliki banyak manfaat loh untukmu.

Saat kamu terlahir sebagai anak tunggal, kamu akan merasakan seperti dihujani cinta dan kebahagiaan setiap harinya. Dikutip dari missmalini.com, berikut adalah deretan manfaat lain yang bisa kamu dapatkan saat terlahir sebagai anak tunggal.

2 dari 5 halaman

Mendapatkan Banyak Perhatian dan Cinta

Ketika kamu terlahir sebagai anak tunggal, maka satu-satunya orang yang perlu diperhatikan adalah kamu. Orang tuamu akan memberikan semua cinta dan segala sesuatu yang mereka miliki hanya kepadamu.

Hidup Tanpa Bayang-bayang

Bukan hanya orang tua, bahkan cinta dan kasih sayang penuh juga akan kamu dapatkan dari kakek dan nenek tanpa ada perbandinga sama sekali, loh.

Di setiap acara keluarga, kamu gak perlu merasa khawatir karena tidak akan pernah ada yang membandingkanmu dengan saudara dan bertanya, ‘mengapa kamu berada di jalan hidup yang berbeda?’ dan sebagainya. 

3 dari 5 halaman

Tidak Perlu Berbagai

Semua menjadi milikmu sendiri. Saat kamu terlahir menjadi anak tunggal, kamu tidak akan pernah merasakan memakai pakaian bekas kakakmu.

Terlahir sebagai anak tunggal akan menjadi hujan kebahagiaan bagi kamu yang dilahirkan sendiri karena apapun yang dimiliki orang tuamu hanya akan menjadi milikmu.

Menjadi Anak Kesayangan

Menjadi anak kesayangan benar-benar kebahagiaan yang tidak ada duanya. Mengetahui bahwa menurut orang tuamu, kamu adalah yang terbaik dan tiada duanya hujan kebahagiaan yang akan selalu menumpahi hidupmu. 

4 dari 5 halaman

Selalu Dimanja

Salah satu keuntungan terbaik menjadi anak tunggal adalah selalu dimanjakan. Ingin pesta ulang tahun besar-besaran 5 tahun berturut-turut? 

Apapun yang kamu inginkan, selagi itu bisa dan mampu dilakukan oleh orang tuamu, itu pasti akan terjadi tanpa perlu khawatir.

5 dari 5 halaman

Memiliki Standart Hidup yang Lebih Baik

Ini adalah salah satu keuntungan menjadi anak tunggal yang dapat dinikmati oleh semua orang di keluargamu.

Membesarkan anak itu mahal, mulai dari sekolah, biaya pengobatan, kuliah, pernikahan, dan liburan. Bayangkan saja jika membesarkan dua atau tiga anak, tapi saat kamu terlahir sebagai anak tunggal, maka standart hidupmu akan lebih baik karena tidak perlu memikirkan adik atau kakak, loh.

Beri Komentar