Seorang Ayah Rela Memakai Gaun Demi Bernyanyi dan Menari Bersama Anak Perempuannya, Kompak Abis!

Reporter : Sofi
Senin, 13 April 2020 16:00
Seorang Ayah Rela Memakai Gaun Demi Bernyanyi dan Menari Bersama Anak Perempuannya, Kompak Abis!
Para ayah berani gak pakai gaun juga?

Selama masa social distancing, atau karantina ini kalian sudah melakukan apa aja nih dengan si kecil? Pasti kalian sudah berusaha untuk membuat si kecil gak bosen kan karena di rumah terus.

Seperti video yang ada di Twitter nih Moms, seorang ayah bermain bersama anaknya yang berusia tiga tahun. Dalam video itu, terlihat jika sang ayah dan putrinya menari dan bernyanyi dengan semangat. Mereka juga sambil melihat film 'Frozen', dan hebatnya, sang ayah juga ikut memakai gaun berwarna hijau seperti salah satu karakter di film tersebut yaitu Anna. Duh kompak banget sih mereka ini!

1 dari 2 halaman

Kalian tahu gak sih gimana peran seorang ayah dalam mengasuh anak perempuan? Dilansir dari id.theasianparent.com, ini bisa berpengaruh besar dalam pengembangan rasa percaya dirinya loh! Jadi untuk para ayah, coba deh untuk menyempatkan waktu di sela-sela kesibukan kamu untuk sang anak.

Seperti contoh ayah yang bermain bersama anaknya tadi. Dia rela memakai gaun, kemudian bernyanyi dan menari bersama anaknya. Selain itu, contoh lainnya seperti jika sang ayah datang di acara di mana sang anak tampil. Ini akan membuat anak tersebut merasa bahagia, karena kamu ada di saat yang penting untuknya.

2 dari 2 halaman

Ilustrasi Anak dan Ayahnya © Diadona

Rasa bahagia itu suatu saat akan menjadi rasa percaya diri bagi sang anak. Sedangkan rasa percaya diri ini dibutuhkan setiap anak perempuan untuk mengembangkan potensinya. Apalagi menumbuhkan rasa percaya diri akan lebih mudah, kalau sang anak tahu orangtua percaya kepadanya.

Nah para Daddy di luar sana, mulai sekarang luangkan waktu ya untuk sang anak supaya nantinya bisa lebih percaya diri nih. Kalian sudah bermain apa aja nih bersama anak selama masa social distancing ini? Tulis di kolom komentar ya!

Beri Komentar