Wanita Cantik Ini Hasilkan Rp 200 Juta Sehari, Sebut Kuliah Gak Guna Lagi Baginya

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Kamis, 20 Mei 2021 10:01
Wanita Cantik Ini Hasilkan Rp 200 Juta Sehari, Sebut Kuliah Gak Guna Lagi Baginya
Auto tajir kalau gitu mah~

Zaman sekarang ini, mencari uang memang bisa dari mana saja. Karena pandemi ini, malah banyak sekali yang melakukan pekerjaan di rumah secara online. Bahkan ada kejadian orang yang menyebut tetangganya menjadi babi ngepet karena banyak uang padahal di rumah aja.

Salah satu platform yang bisa digunakan untuk mencari uang secara online adalah sosial media. Sebut saja TikTok, platform yang sedang menjadi trend di kalangan anak muda sekarang ini.

 

1 dari 3 halaman

Melansir dari World of Buzz, ada seorang wanita dari Inggris yang bernama Alicia Breuer. Umurnya baru 17 tahun dan sedang kuliah, namun dia kini sudah berpenghasilan sekitar Rp 200 juta sehari hanya dari TikTok!

Hal ini bermula karena pandemi dan tidak pergi ke tempat kuliahnya. Selama masa isolasi di tahun Juni 2020, Alicia pun mulai bermain dan membuat konten di TikTok. Sekarang, di TikTok dia sudah mendapatkan pengikut 750.000 lebih setelah waktu itu dirinya tenar melakukan li-sync lagu Teenage Dream karya Katy Perry.

@aliciabreuer0

lady gaga kind of a psycho ngl ##fyp

? Originalton - Lina †

 

2 dari 3 halaman

Penghasilannya berasal dari endorse berbagai merek fashion dan kosmetik terkenal. Keinginnya untuk mendapatkan gelar psikologinya pun sudah tidak ada lagi. Justru dia ingin menyebut kini kuliah tak ada gunanya lagi baginya, dan ingin melanjutkan berkarir di TikTok.

      View this post on Instagram      

A post shared by @aliciarosebreuer

"Itu memberi saya sesuatu untuk dilakukan selama pandemi ketika saya tidak belajar untuk A-level saya. Jika saya sekarang dapat menghasilkan 10.000 pounds dalam sehari, saya akan fokus pada video saya. Tidak ada gunanya kuliah."

Penghasilannya itu melebihi penghasilannya orangtuanya. Orang-orang sekitarnya dan gurunya pun mendukung karirnya di TikTok.

 

Beri Komentar