Nastusha Jadi Anak Penurut, Glenn dan Chelsea Bagikan Tips Parenting Andalannya

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 8 Mei 2020 17:15
Nastusha Jadi Anak Penurut, Glenn dan Chelsea Bagikan Tips Parenting Andalannya
Wah, kira-kira apa ya tipsnya?

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia adalah pasangan suami istri yang jauh dari pemberitaan negatif. Pasangan yang menikah di tahun 2015 ini telah dikaruniai seorang putri cantik bernama Nastusha Olivia Alinskie.

Keberadaan Nastusha pun seolah menjadi pelengkap bagi kebahagiaan keluarga kecil Glenn dan Chelsea. Banyak netizen yang memuji kekompakan keluarga kecil ini.

Bahkan beberapa netizen pun seolah dibuat kagum dengan tingkah laku Nastusha yang terlihat mudah menurut pada perkataan orang tuanya. Lantas, pola asuh seperti apa sih yang diterapkan oleh Glenn dan Chelsea?

1 dari 5 halaman

Keluarga Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia © Diadona

Usut punya usut, ternyata Family Quality adalah tipa parenting andalan yang mereka terapkan dalam mengasuh Nastusha. 

2 dari 5 halaman

Dalam channel YouTube Alinskie Family, Glenn mengungkapkan bahwa quality time adalah kunci terutama. Orangtua pun sebaiknya membiasakan diri untuk membuat buah hatinya senang dan tertawa.

Tapi bukan begitu saja, orang tua juga perlu mendengarkan perkataan si kecil dan berusaha masuk dalam dunia imajinasi sang buah hati. Dengan mengikuti fantasi si kecil, ia akan merasa didengar oleh kedua orang tuanya.

3 dari 5 halaman

Keluarga Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia © Diadona

Kondisi ini selanjutnya akan berdampak di mana si kecil pun akan berusaha mendengarkan perkataan orang tuanya.

4 dari 5 halaman

Ada hal lain juga yang perlu diperhatikan oleh orang tua. Dalam mengasuh si kecil, orang tua harus mendengar dan menaruh perhatian akan hal-hal apa saja yang bisa membuat si kecil bahagia.

Dengan cara ini, si kecil akan lebih mudah menurut dan patuh pada orang tuanya.

Beri Komentar